Membuka Tirai Kebenaran

Sebelum Meninggal Tubuh Rini Korban Laka Sarangan Sempat Di Cubit, Ini Ungkap Tetangga

1 min read
Foto refrensi pihak ketiga

Setelah ditelusuri, ternyata korban adalah Ragil, seorang kontraktor dan juga Rini, yang diketahui berprofesi sebagai model. Pengemudi mobil yang juga teman pria Rini meregang nyawa akibat kejadian tersebut.

Lintasindonews.com,  Di saat Janda ini, kondisinya sempat kritis. Hal ini kemudian menimbulkan banyak misteri. Pasalnya banyak netizen berkoar di media sosial jika Rini nyawanya sudah tak tertolong sejak kejadian.

Tapi, kakak Rini, Wiwik, mengatakan jika adiknya tersebut berada dalam kondisi yang baik-baim saja di rumah sakit. Setelah beberapa hari menjalani pengobatan medis, akhirnya nyawa Rini tidak tertolong pada Sabtu kemarin.

Foto refrensi pihak ketiga

Berita ini menjadi viral karena sebelum dinyatakan meninggal, banyak sekali tetangga Rini yang berkunjung untuk melayat. Padahal saat itu, Rini masih belum dinyatakan meninggal.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, keluarga mengatakan jika kondisi Rini sempat membaik. Bahkan seorang tetangganya, Suhardi, mengatakan jika Rini sempat merespons ketika tubuhnya di cubit.

Tapi sayang, tubuhnya kemudian kembali ke kondisi buruk hingga akhirnya wanita asal Ngawi tersebut meninggal dunia.

“Iya betul, kemarin sempat dicubit terasa, tapi akhirnya koma lagi. Tadi malam sudah koma, sama keluarga dibacakan surat yasin,” ucap Suhardi (22/10/2018) kemarin.

Sumber : Tribunnews.com

Editor   : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.