Membuka Tirai Kebenaran

Sebuah Pabrik Krupuk Rumahan Di Wilayah Pedan, Mengalami Kebakaran

1 min read

KLATEN – Diduga karena percikan tatal pembakaran, sebuah pabrik krupuk rumahan ” Sehati ” yang terletak di Dukuh Banaran RT.03/ 11 Desa Tambakboyo, Kec. Pedan- Klaten terbakar. Rabu malam, (03/3/21).

Mendapat laporan warga, anggota Polsek Pedan mendatangi TKP, kemudian Polisi yang bergabung bersama petugas pemadam dan warga sekitar saling bahu -membahu ikut memadamkan kobaran api, hingga api bisa dipadamkan.

Kapolsek Pedan, AKP Damin yang turun langsung ditempat kejadian mengatakan, bahwa dari data yang diperoleh dari saksi, kebakaran pabrik krupuk ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 20.30 wib

Kebakaran diduga berasal dari percikan tatal bahan pembakaran dari kayu yang masuk kedalam tungku penggorengan Krupuk, hingga api menjadi besar.

“Tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut, api berhasil dipadamkan oleh warga sekitar yang dibantu dari Damkar Klaten bersama anggota Polsek Pedan sekira pukul 22.15 wib .

Akibat kejadian kebakaran itu, pemilik Pabrik Krupuk Sehati diperkirakan menderita kerugian sekitar Rp.100.000.000,- (seratus Juta rupiah ).” Pungkas AKP Damin. (Seno)

Editor: Seno

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.