Membuka Tirai Kebenaran

Sedulur Jokowi adakan Rakornas Dan Diskusi, Seputar Pilpres

2 min read

Lintasindonews.com, Solo.  komunitas yang menamakan diri sebagai Relawan Sedulur Jokowi, mengadakan Rakornas dan diskusi memilih presiden yang ideal pada pilpres 2019.  Dihadiri oleh sejumlah tokoh pembicara dalam rakernas tersebut yaitu Dr.paiman raharjo sebagai ketua umum Sedulur Jokowi.

Suasana rakernas 

Paiman berpesan dan berharap, pada masyarakat harus hati-hati dan waspada untuk memilih pemimpin Indonesia pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Oleh karena itu, pada diskusi publik nanti akan membahas memilih Presiden yang tepat dan bersih untuk Indonesia ke depan. 

Begitu pula dengan Relawan Sedulur Jokowi yang mendukung penuh pasangan Jokowi dengan KH.Ma’ruf Amin yang mengadakan Rakernas dan Diskusi Publik di Hotel Grand Cempaka, Jum’at (19/10) lalu.

Sedulur Jokowi nampak kompak

“Pilihlah Presiden yang benar-benar kerjanya sudah nyata dan terbukti, bukan baru janji-janji saja. Karena belum tentu janji itu ditepati, kalau sudah ada pemimpin yang kerja nyata dan bersih, dan itu sudah dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Jadi, kita sebagai warga Indonesia apakah akan tutup telinga dan mata dengan hasil pemerintahan dibawah kepemimpinan Presiden Ir Joko Widodo saat ini?” Tanya Ketua umum Sedulur Jokowi.

Lanjut Prof Dr Paiman Raharjo, di acara Rakernas dan Diskusi Publik Sedulur Jokowi, akan bahas secara tuntas bagaimana cara memilih pemimpin yang baik dan merakyat.

” Tentunya memajukan Indonesia kedepannya lebih baik lagi. Oleh karena itu, Marilah kita sama-sama buka mata hati kita, telinga kita, mata kita untuk melihat Indonesia saat ini,” ajaknya

Acara Diskusi Publik inipun dihadiri Menteri Sosial, Ketua DPD RI ,Ketua DPR RI dan KSP serta Ketua – ketua Relawan Jokowi – Ma’ruf Amin. Adapun Narasumber Diskusi H. Bambang Soesatyo
Dr.Ir.Basuki Hadimuljono, Dr. Ali Mochtar Ngabalin, Dr. Fadjroel Rachman dan sebagai Moderator Effendi Gazali, Ph.D.

Terpantau juga acara yang ramai dihadiri kolega-kolega pro Jokowi, beserta para Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Masyarakat, dan undangan lainnya yang juga banyak berjejer papan bunga ucapan selamat dari para tokoh-tokoh masyarakat pejabat. 

Dengan moto “Bersatu Militan, Menang !!”, Paiman mengajak seluruh peserta rakor yang berjumlah sekitar 1000 orang untuk meneriakkan yel-yel ini.

Kontributor : Edot

Editor            : Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social