Membuka Tirai Kebenaran

Semarak HUT RI ke-74 Di Desa Galeh, Sekaligus Sambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah

2 min read

Semarak HUT RI ke-74 Di Desa Galeh, Minggu (1/9) malam tirakatan.

LintasIndoNews.cim | Sragen, Puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Karang Taruna Mekar ASRI Dukuh Keras, Desa Galeh, Kecamatan Tangen, Kabupaten Sragen, dimeriahkan dengan berbagai pentas seni di antaranya, PSHT, TK, SD dan Karangtaruna serta akhir acara dengan hiburan orkes dangdut, Minggu (1/9/2019) Malam hari.

Mewakili panitia, Triyono mengatakan puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini sekaligus menyambut tahun baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah mengingat perjuangan para pahlawan bangsa, dimana menurutnya perjuangan saat itu merupakan sebuah perjuangan yang tak ternilai harganya hingga mengusir penjajah di Tanah Air.

“Kemerdekaan yang kita nikmati saat ini atas jasa para pahlawan, maka dari itu kita wajib melakoni era merdeka ini dengan segala kegiatan yang mengacu pada kemajuan bangsa,” Ujarnya.

Baca juga:

• BIAS : Tingkatkan Kesehatan Anak

• Masyarakat Peduli Papua, Gelar Aksi Peduli di Plaza Manahan

• 10 Pasal di RKUHP Ancam Penjarakan Jurnalis dan Media, Para Tokoh Pers Angkat Bicara

Lebih dalam, Triyono juga menilai pentingnya menjaga kemerdekaan ini adalah dengan bagaimana bergotong royong, bersatu, demi kemajuan bangsa Indonesia ini.

“Kami atas nama panitia, mengucapkan banyak terimakasih kepada para donatur, pemdes, BPD, Tokoh Masyarakat, Karang Taruna, Muspika dan Masyarakat pada umumnya yg telah mendukung pelaksanaan Kegiatan HUT ke 74 kali ini, sekaligus kami mohon maaf atas segala kekurangan di dalam pelaksanaan kegiatan ini, Kegiatan positip ini mari kita laksanakan dengan baik dan kita tingkatkan untuk tahun-tahun mendatang ” Ucap dia.

Sementara itu Mewakili Muspika Brigadir Haryanto menghimbau yang hadir dan masyarakat utk senantiasa menjaga keamanan, ketertiban dan suasana kondusif selama kegiatan berlangsung, lebih-lebih di musim kemarau ini sangat mudah terjadi kebakaran masyarakat harus selalu siaga, tukas Haryanto. (Heri)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.