Sel. Des 10th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

SK Penerbitan AWPI Untuk Media Lintas Indo

Dari kanan ke kiri Ketum AWPI Ir. Nadiya to MMfg (baju batik), Pimred Media lintas Indo Sugeng Rianto (tengah), Pimpinan Umum Media lintas indo Suwarseno (berkaca mata)

LintasIndoNews.com | Surakarta — Sesuai Surat Keputusan (SK) dengan Nomor 010/SK/MGA/MCT-OL/DPP/V/2019, DPP AWPI (Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia) Tentang Pengangkatan Pimpinan Umum, Pimpinan Perusahaan dan Pimpinan Redaksi Media Cetak Dan Online dalam wadah AWPI Periode 2019 – 2024, oleh Ketua Umum Ir. Nadiyanto MMfg menyerahkan SK kepada Media cetak Lintas Indo dan Media Online LintasIndoNews.com di Djokdol, Kalitan, Solo. Sabtu(11/05/) Pukul. 18.05 WIB.

Dalam penyerahan tersebut tertuang kepengurusan tiga pimpinan di Media yang kini memiliki cetak dan online tersebut, yakni Sugeng Rianto selaku Pemimpin Redaksi, Suwarseno Pemimpin Umum dan Muhbib El Baits Pemimpin Perusahaan. SK ini di tetapkan di Jakarta (04/05/2019) yang di tanda tangani oleh Ketua Umum berdasarkan hasil Rapimnas (10/03/2019) di Solo beberapa waktu lalu yang mengacu UU Pers No 40 Tahun 1999.

Adapun tembusan yang di sampaikan yakni kepada Kemenkominfo, Kemendagri, Kemen Hum dan HAM RI, Menkopolhukam RI, Kapolri, Makamah Agung RI, Kejaksaan Agung RI, Dewan Pers, Ketua Presidium DPP AWPI, Ketua Dewan Pendiri AWPI, Kepala Badiklat dan Sertifikasi DPP AWPI, Kepala Div. Wasbin Media Group AWPI (MGA), Ketua Korwil AWPI I sampai V di Indonesia, Ketua DPD dan DPC AWPI di seluruh Indonesia dan Per – Tinggal (Arsip).

Dalam Arahannya Ketua Umum Nadiyanto, berpesan baik cetak maupun online untuk Media lintas Indo harus berpegang teguh pada UU Pers No 40 Tahun 1999, serta taat kepada Kode Etik Jurnalistik Indonesia, yang bermartabat dan obyektif serta apa adanya dan tidak berafiliasi dengan partai dan golongan manapun.

” Kami berharap Media lintas Indo cetak dan online bisa menjadi bagian dari Media Group AWPI yang berpegang teguh pada kode etik wartawan sesuai perundang-undangan yang berlaku, yang pada intinya berkaryalah secara profesional, ” Ungkap Pria bersahaja ini. (Tim)

Editor: Rian

Share this:

SHARE

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.