Membuka Tirai Kebenaran

SMK Muhammadiyah 1 Surakarta Raih Juara 1 Kategori Welding

1 min read

 

SURAKARTA, SMK Muhammadiyah 1 Surakarta kembali bersinar. Kali ini, di kancah daerah Kota Surakarta, sekolah ini terpilih sebagai juara 1 kategori welding atau pengelasan.

Mewakili sekolah, salah satu siswa kelas XI dari Program Keahlian Teknik Pengelasan bernama Adnan Andhika Putra berhasil meraih Juara 1 LKS tingkat kota Surakarta, setelah menyisihkan peserta lain.

Para pemenang di Lomba Ketrampilan Siswa (LKS) SMK Tingkat Kota Surakarta 2020 tersebut telah resmi diumumkan pada Kamis (7/1).

’’Kami Sangat bangga. Prestasi yang luar biasa mampu bersaing dengan sekolah yang lain dan tahun ini kami mampu melanjutkan tren positif. Semoga tahun depan kami mampu memberikan yang terbaik lagi untuk sekolah juga untuk pemerintah kota Solo,’’ kata Kepala SMK Muhammadiyah 1 Surakarta, Tarmo, S.Pd, M.Pd.

Tarmo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan support dalam segala hal, sehingga segala kekurangan pada tahun ini kami akan perbaiki untuk menyongsong tahun depan agar lebih baik lagi.

Dikatakan sekolah sangat mendukung diadakan welding competition ini guna meningkatkan minat generasi muda menekuni profesi bidang pengelasan mengingat permintaan tenaga kerja bidang pengelasan bagi industri dalam negeri maupun luar negeri cenderung meningkat.

“Menyongsong tahun ajaran baru nanti, kami mulai saat ini juga sudah siap menerima pendaftaran siswa baru lewat link website http://bit.ly/PPDB_SMK_MUH1_SKA, ” pungkasnya. (panut/hr)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.