Membuka Tirai Kebenaran

SMK Negeri Gesi di jadikan tempat ajang lomba LKS Multimedia Desain Grafis, ini para juaranya !

1 min read

Siswa SMK Muhamadyah 3 Gemolong bersama Guru Pembimbing 

( foto : Pur )

Lintasindonews.com, SRAGEN. Arus Global Multimedia kini sudah memiliki SMK Multimedia yang mendidik anak-anak muda usia belasan tahun untuk menjadi desainer game sport dan konten-konten media sosial seperti animasi, foto, dan video yang kreatif.

Keberadaan SMK Multimedia yang sangat strategis dengan kekhususan tersebut dinilai cocok untuk anak muda masa kini. Kemenpora sebagai kementerian yang menaungi anak muda masa depan bangsa dapat bersinergi untuk melahirkan generasi-generasi kreatif.

Sebagai wujud merealisasikan kerja sama yang lebih konkrit, untuk itu Disdikpora Kabupaten Sragen yang di selenggarakan MKKS, adakan event-event yang dapat menciptakan anak-anak SMK Multimedia yang kreatif.

Yakni desain grafis di SMK Negeri Gesi, yang di ikuti peserta dari SMK Negeri ataupun Swasta se Kabupaten Sragen sebanyak 16 peserta.

Acara yang di gelar hari senin, ( 02 / 10 / 2018 ) beberapa waktu yang lalu menghasilkan para juara. Yakni untuk juara 1 SMK Negeri Miri, Juara 2 SMK Negeri Jenar dan Juara 3 SMK Muhammadiyah 3 Gemolong.

Lomba ini di selenggarakan oleh MKKS SMK Kabupaten Sragen, dibawah naungan BP2MK wilayah Surakarta. Tak kalah menarik salah satu peserta juara 3 dari siswa SMK 3 Muhamadyah Gemolong Fikri Ardian terlihat semangat, di dampingi pembimbingnya Khusnul Hassan S.Komp dan Kasek Suroyo, SE.

Kontributor : Purwadi

Editor            : Editor

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social