Membuka Tirai Kebenaran

SMP Negeri 2 Gemolong, Miliki Karakter Peserta Didik

1 min read

Joko Kesdik Dwi M Guru SMP Negeri 2 Gemolong

intasIndoNews.com | Sragen – “Berkarakter kuat, cerdas dan terampil berdasarkan Iman dan Taqwa, Peduli serta berbudaya lingkungan” adalah misinya. wajar jika sekolah ini di tunjuk satu-satunya sekolah yang memiliki karakter peserta siswa didik di Sragen, hal ini sebagai wujud karakter yang baik jadi bukan hanya prestasi saja.

Sementara prestasi yang bisa diandalkan lolos bidang Matematika tingkat nasional USN di Palu Sulawesi. Juara 1 bela diri tingkat provinsi, memiliki crosser wanita juga tingkat nasional.

Selain itu, kreatifitas anak adalah satu-satunya di sragen yang mendaur ulang barang bekas menjadi marching band (berbahan kaleng bekas dan kentongan). Memiliki Guru satu-satunya yang di lantik oleh kepolisian, karena menjadi pelatih bela diri di kepolisian, Ia adalah Joko Kesdik Dwi M.

Saat di konfirmasi mewakili Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Gemolong, Joko biasa ia disapa, berharap anak didik di sekolah ini menjadi pribadi yang baik, patuh terhadap Agama Orang Tua, Guru, bangsa dan negara.

“Kami hanya ingin setelah lulus dari sekolah ini bisa melanjutkan ke sekolah favorit, ” jelasnya. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.