Membuka Tirai Kebenaran

Sri Amidi, S.Pd Kades Ngaran Membangun Masyarakat Dan Memasyarakatkan Pembangunan

2 min read
Sri Amidi, S.Pd Kades Ngaran

LintasIndoNews.com | Klaten — Sri Amidi, S.Pd selalu Kades Ngaran Kecamatan Polanharjo Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah, dalam memimpin Pemerintahan Desa memiliki tujuan membangun masyarakat dan memasyarakatkan pembangunan.

Yakni terbagi 3 bidang yakni bidang pemerintahan, bidang pembangunan dan bidang kemasyarakatan.

Bidang Pemerintahan

  • dalam menjalankan pemerintahan desa ngaran,kami selalu meningkatkan fungsi lembaga yang ada di desa ngaran ini.kerjasama dengan BPD dan LKMD dan juga lembaga2 lainnya untuk berperan aktif dalam rangka melaksanakan pembangunan desa.
  • Meningkatkan dan mengfungsikan hubungan antara aparat pemerintahan desa dengan pengurus RT/RW serta tokoh masyarakat agar tercipa hubungan yang harmonis dan serasi dalam merencanakan pembangunan desa,sehingga partisipasi masyarakat dalam pembangunan di segala bidang menjadi nyata sesuai dengan falsafah negara yaitu pancasila.
  • Menjaga dan merawat serta mengamankan hasil pembangunan yang sudah di rintis maupun yang sudah di capai agar manfaat dari hasil pembangunan jingga terwujud dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa ngaran.
  • Bekerja sama dng aparat desa serta para tokoh masyarakat, pihak pihak berwenang,serta mendukung program pemerintah yg lebih tinggi, demi tercapainya tujuan pembangunan nasional.

Bidang Pembangunan

  • Pembangunan adalah suatu proses perubahan kearah yg lebih baik.ada beberapa sektor kami bagi yaitu:.sektor pendidikan, sektor agama,sektor kesehatan, sektor industri,sektor perhubungan, sektor keamanan.

Bidang Kemasyarakatan

  • Di bidang ini Sri Amidi lebih meningkatan kegotong royongan peran serta muda mudi di RT maupun Rw kadus kadus masing-masing serta meningkatkan peran serta peran serta wanita dlm pengembangan kesejahteraan kelurga dng aktif dlm kegiatan PKK.terangnya. (rendra)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.