Membuka Tirai Kebenaran

Sriyono Kades Ngargosari, Ingin Kembangkan Destinasi Wisata Boyolayar

1 min read

Sriyono Kades Ngargosari saat berpose bersama famili

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN  – Niatnya ingin membangun desa Ngargosari Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, kini menjadi kenyataan, Sriyono Kades terpilih yang telah di lantik tanggal 27/12/2020 lalu. Kini memiliki berat telah ada di pundaknya, yakni mengabdikan diri untuk masyarakat Ngargosari tanpa tebang pilih.

Suami dari Oktaviani ini, sudah memiliki keinginan dan niatan untuk menuju perubahan, baginya pemerintahan yang lalu bila ada kekurangan seyogyanya segera di lengkapi, begitu sebaliknya jika ada yang baik harus di pertahankan.

“Banyak program desa yang harus saya jalankan, yang telah menjadi PR buat saya, terutama untuk pengembangan destinasi wisata desa di Boyolayar, juga untuk kebutuhan pupuk para petani bisa terpenuhi, “jelas Ayah dari Restu Norsela (10) dan Restu Noryela (1) ini.

Pria kelahiran 4 Agustus 1984 ini, mengintensifkan visi yang telah dia program, yakni mensejahterakan masyarakat desa Ngargosari, guyub rukun meneruskan pembangunan, memberdayakan terutama desa Ngargosari secara keseluruhan.

” Kami bersama perangkat desa ingin mengutamakan pembangunan yang transparan dan akuntabel, berpijak kepada kepentingan bersama tanpa membeda – bedakan, “ujar Kades muda yang memiliki hobi sepakbola ini.

Selain itu Putra pasangan (Alm) Supiyono dan ngadinem ini, yang terpenting menurut dia masyarakat bisa guyub rukun. Jika masyarakat bisa bersatu niscaya pembangunan akan berjalan lancar, katanya optimis. (Edot/Rian)

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social