Membuka Tirai Kebenaran

Sugito Kades Gentan Banaran Plupuh, Lanjutkan Pembangunan

1 min read

Sugito (tengah)  kades Gentanbanaran bersama perangkat desa

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Sudah menjadi fitrahnya jika Kades terpilih melanjutkan pembangunan, namun tidak mudah jika tanpa di jalankan dengan hati yang ikhlas dan tulus. Nampaknya hal ini juga yang akan di laksanakan Sugito Kades Terpilih Gentan Banaran yang telah dilantik tanggal 27/12) 2019 lalu.

Menurut Sugito saat di wawancarai Media Lintas Indo di ruang kerjanya, menyampaikan pembangunan akan tetap berlanjut diinfratuktur. Hal ini di lakukan masih banyak yang belum tersentuh.

“Desa Gentan Banaran Masih butuh infrastuktur lagi, baik pengerasan jalan maupun talud, setelah itu ke depan tinggal meningkatkan pemberdayaan, “ungkap Sugito.

Dapat di lihat dalam skala prioritas, sekarang yang menjadi masalah utamanya bukan ada pada besar kecilnya dana, tetapi ada pada kesiapan SDM nya itu sendiri.

Untuk itu Desa Gentan Banaran menyiapkan langkah dan strategi untuk menangani pemerataan ekonomi secara keseluruhan, bukan hanya lewat materi saja tapi juga lewat ilmu dan wawasan untuk pengelolaan dana sehingga hasilnya bisa dirasakan semua masyarakat.

Tanpa sistem yang baik, kucuran dana yang begitu besar akan menambah kekagetan sekaligus mengundang godaan tersendiri untuk menyalahgunakannya. Sugito telah menpersiapkan diri dengan bekerja secara transparan dan sesuai petunjuk teknis. (Edot/Rian/Seno)

 

Editor: Rian Hepi

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social