Sel. Okt 15th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Sukamto Cakades Terpilih Desa Kaloran Gemolong, Siap Bawa Amanah Untuk Desa Tercinta.

2 min read

Sukamto Cakades Terpilih Desa Kaloran Gemolong

SRAGEN, LINTASINDONEWS.com – Selesai sudah pesta demokrasi tingkat desa untuk kabupaten sragen, yang diadakan tanggal 26 September 2019 beberapa waktu lalu.

Dalam Pilihan Kepala Desa (Pilkades) ini menentukan nasib 465 Cakades di 167 Desa. Seperti halnya, untuk desa Kaloran kecamatan gemolong kabupaten sragen ada 4 Cakades.

Dalam hasil rekapitulasi Suara tertinggi jatuh pada Cakades Sukamto dengan nomer urut 4 yang menyisihkan 3 kandidat lainnya. Kini desa Kaloran sudah memiliki calon terpilih, dengan aman, nyaman dan jujur.

Saat di konfirmasi media LINTASINDONEWS.com di kediamannya, Kamis (3/10). Sukamto sangat bersyukur bisa mendapat amanah ini, meski jauh hari sebelumnya tak ada niatan untuk maju dalam Demokrasi paling bergengsi di Demokrasi tertua di Indonesia ini. Namun Sukamto hadir memenuhi panggilan jiwa, karena di calonkan oleh masyarakat setempat.

“Saya bersyukur atas kepercayaan masyarakat untuk membangun desa Kaloran ini, dan selanjutnya saya ingin membangun desa Kaloran ini bersama dengan masyarakat desa Kaloran, tanpa ada kerjasama yang baik pembangunan akan terkendala, ” Jelasnya.

Lintas Baca: 

• Gunarno, ST Cakades Terpilih Desa Mojopuro, Jiwanya Terpanggil Untuk Mbangun Deso

• Rekapitulasi Pemenang Pilkades Serempak 2019 Kabupaten Sragen

• Geliat Pilkades: Masyarakat se-Kabupaten Sragen Tentukan Nasib 465 Cakades Hari ini

• Melenggang ke 2 Periode, Iwan CaKades Terpilih Desa Jono: Saya Siap Melanjutkan Pembangunan

• Di Nilai Rugikan Negara, Aset Desa Tidak di Kembalikan Kades Sangsinya Pidana

Lebih dalam, Sukamto juga berpendapat jika media massa sangat baik sekali untuk corong pembangunan, dimana fungsi kontrol dari media sangat dia butuhkan.

“Jika saya keliru mohon di ingatkan, agar pembangunan ini bisa berjalan lancar, karena sayapun menyadari manusia tidak ada yang sempurna, ” Ungkap Pria yang ramah ini.

Dalam Pantauan media ini, salahsatu penduduk desa Kaloran yang tak mau di publikasikan namanya, pilkades di desa Kaloran berjalan aman dan nyaman, antar calon yang tidak terpilih pun sudah saling mengadakan silahturahmi.

“Di sini para calon sangat legowo mas, yang kalah mengakui dengan ikhlas, dan sudah saling silahturahmi kok mas, ” Urai salahsatu warga tersebut yang juga diamini rekannya. (Rian/wanto)

Editor: Rian

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.