Surga Tersembunyi Wisata Kebon Gulo Boyolali, Anggota Bank Sampah Mawar bertamasya Kesini

BOYOLALI, Setelah sibuk dengan adanya rutinitas yang membosankan, apalagi dengan adanya PPKM di kala pandemi covid 19  membuat orang menjadi jenuh. Bagai hidup segan mati tak mau, untuk itu Bank Sampah mawar meluangkan waktu untuk refreshing sebagai jalan alternatif, yakni berwisata ke kebon gulo kecamatan musuk kabupaten Boyolali provinsi Jawa tengah beberapa waktu lalu. Minggu (07/11/2021).

Bank sampah mawar sendiri bertempat di Perum Persada Asri Gupitsari  RT 09 RW 02 Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali. Memiliki anggota  20 orang.

Untuk biaya tiket  masuk Wisata Kebon Gulo kecamatan musuk di bandrol  Rp.10 ribu per orang, fasilitas yang di miliki wisata kebon gulo ada karaoke keluarga, kolam renang, dan tempat kebugaran olahraga senam.

Wisata ini terkenal sangat bersih membuat wisatawan betah berlama-lama di tempat ini. Hingga bisa di katakan surga yang tersembunyi di kabupaten Boyolali. Di buka dari pagi hingga sore, wisatawanpun bisa mencapai 1000 orang setiap minggunya

Janter RS selaku sesepuh Bank sampah mawar, sangat mengapresiasi keberadaan wisata Boyolali yang terkenal indah ini. Dia memastikan siapapun yang datang ke tempat ini pasti akan merasa kangen untuk datang lagi.

“Wisata kebon gulo begitu indah dan tak bisa di lupakan begitu saja. Bisa jadi wisata kebon gula akan menjadi pilihan wisata  yang menyenangkan,” jelas Janter kepada media ini.

 

Kontributor: Janter RS

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.