Membuka Tirai Kebenaran

Sutardi Calon Kades Jatibatur, Siap Bawa Perubahan Dengan Visi Misinya

2 min read

LintasIndoNews.com | Sragen, Sutardi selaku modin dalam Pemerintahan Desa Jatibatur Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen Provinsi Jawa Tengah, Pria paruh baya ini tak asing bagi masyarakat desa jatibatur, sifatnya yang low profil, Kalem,  bersahaja dan berpikir arif.

Wajar saja, oleh masyarakat sekitar ia di dorong untuk maju menjadi calon kepala desa di pilkades yang akan di laksanakan bulan September mendatang.

Masyarakat yang menginginkan sebuah perubahan ini, seperti yang dituturkan oleh salah satu warga jatibatur, Budi wahyono mengutarakan Warga jatibatur berkeinginan agar alokasi bantuan dapat tepat sasaran, warga desa yang menginginkan sebuah perubahan dalam segi bidang dan aspek umum.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Dana Desa Merebak, Ada 8 Desa di Kabupaten Konawe

“Untuk itu,  Kami memberi motivasi dan dorongan, warga kami sepakat memberi dukungan kepada saudara sutardi,’ ungkapnya.

Tidak sampai disitu, dalam pantauan media ini,  Sutardi  selain didukung oleh warga masyarakat juga telah memiliki pendukung dari relawan elemen pemuda jatibatur atau yang disebut RPM (Relawan Pak Modin)

Sugiman totok ketua dari relawan elemen pemuda jatibatur menyampaikan, relawan RPM pendukung dari 24 RT di setiap RT memiliki ketua, dalam hal ini mereka memiliki tujuan untuk meng-edukasi masyarakat terkait kebijakan pemerintah desa. dengan mengusung slogan “NO MONEY POLITIC”  dengan langkah dan cara menyebarkan spanduk kecil berjumlah 80-an di jalan-jalan utama di desa jatibatur.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Dana Desa Merebak, Ada 8 Desa di Kabupaten Konawe

Calon Kepala Desa yang memiliki 4 anak ini, berkomitmen dan yakin untuk maju di pilkades mendatang. Persiapan untuk pilkades mendatang, Sutardi telah membuat beberapa program yang sudah ia siapkan.

Yakni meliputi Visi Bersih dan Transparan serta  membangun bersama perubahan, . Sedangkan Misinya Menjadikan masyarakat jatibatur guyub rukun adil dan makmur, dengan meningkatkan sumber daya lokal, sebagai modal dalam pembangunan wilayah desa jatibatur secara keseluruhan.

Dengan Sasaran Memanfaatkan potensi sumber daya lokal sebagai modal dalam pembangunan wilayah desa setempat secara merata, pemberdayaan ekonomi desa sebagai pilar utama pembangunan desa jatibatur, Bermusyawarah dalam kebijakan serta Pembangunan SDM sebagai pijakan menuju masyarakat desa jatibatur yang Maju dan Bermartabat.

Baca Juga: Oknum Perdes Teter Simo di Duga Korupsi Dana Desa, Kini Naik Status

Itulah sekilas Profil dan program yang ingin di jalankan untuk maju di pilkades, dan jika terpilih siap melakukan perubahan dan membangun desa Jatibatur agar tetap guyub rukun, untuk itu, Sutardi (modin) menyampaikan kepada masyarakat desa jatibatur, dirinya bersama keluarga besarnya memohon do’a restu dan dukungannya untuk melakukan perubahan dan membangun desa jatibatur menjadi lebih baik lagi, dia siap melakukan perubahan-perubahan agar lebih baik dan membenahi yang belum sempurna. (edot)

Baca Juga: Tamin Calon Kepala Desa Soko Miri Siapkan Visi dan Misi

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.