Sel. Okt 15th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Sutarno Siswanto pengusaha Depo Pasir, Gerilya Pasir Demi Layani Kebutuhan Masyarakat

1 min read

Gambar hanya ilustrasi, bukan gmbar sebenarnya

KLATEN, LINTASINDONEWS.com – Seperti apa negara ini jika tidak memiliki kekayaan alam, dalam pembangunan tentunya akan sulit. Terutama bahan material pokok seperti Pasir.

Namun kekayaan alam yang tak ada habisnya, bahan pokok bangunan berupa Pasir di lereng merapi, membuat perekonomian warga sekitar bagaikan ladang kekayaan yang tak pernah habis.

Untuk itu pengusaha depo pasir, sebut saja Sutarno Siswanto terpanggil jiwanya untuk usaha di bidang penyedia Pasir. Untuk itu deponya ada di Desa Tegal Muyo kecamaran Kemalang Kabupaten Klaten Jateng Provinsi Jawa Tengah, ia kelola dengan melayani semua kebutuhan Pasir demi pembangunan.

Termasuk pula melayani kebutuhan pembangunan untuk jalan, semua akses jalan kini telah di legalkan pemerintah menggunakan Pasir, hingga aspal pun mulai tergeser oleh jalan betonisasi yang di sinyalir lebih kuat dan tahan lama.

Jika anda membutuhkan Pasir yang berkategori sesuai dengan spek, datang saja di depo milik Sutarno. Dengan harga yang relatif standar dan mungkin bisa dikatakan lebih ekonomis. (Janter/Suharti)

Share this:

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.