Membuka Tirai Kebenaran

Syawalan & Dzikir dipadepokan Sardulo Seto Pusat, DPC Boyolali Siap Mujahadahan Susulan

1 min read

Syawalan & Dzikir dipadepokan Sardulo Seto Pusat, Jumat (11/6/2020)

DIY, Tidak ada yang tahu, sampai kapan pandemi virus corona Covid-19 akan berlangsung dan membatasi ruang gerak serta interaksi masyarakat dunia.

Alih-alih terus bertahan dengan tetap tinggal di rumah, kini banyak pihak sudah mulai memikirkan cara baru untuk bisa beraktivitas dengan optimal, namun tetap aman dari infeksi virus corona.

Hal ini penting untuk dipertimbangkan, karena jika terus-menerus berada di rumah, maka akan banyak sektor yang turut terdampak, terutama sektor ekonomi.

Namun, meski sudah dimungkinkan untuk kembali beraktivitas dari luar rumah, tetap saja ada beragam protokol kesehatan dan aturan yang ditaati demi keamanan bersama.

Namun ada yang beda setelah new normal  berjalan, yakni Padepokan Sardulo Seto tetap mengadakan syawalan dan dzikir bersama.

Bertempat di padepokan Sardulo Seto pusat, tepatnya di Pondok Suruh, Ngemplak, Sleman, yogyakarta. Hadir ratusan anggota sardulo seto dari berbagai  daerah, diantaranya dari boyolali, kartosuro, jogja, klaten, sukoharjo dan lainnya.

Tujuan kegiatan ini, rutin dalam memperingati bulan syawal setelah hari raya Idul Fitri. Kedepannya agar Ormas Sardulo Seto berbagai daerah yakni boyolali, klaten, sukoharjo  juga akan mengadakan mujahadahan bersama yang sama.

Untuk daerah boyolali Tibyani siap mengadakan acara mujahadahan bersama, untuk hari dan tanggalnya belum di pastikan, namun Tibyani sudah merencakannya.

“Saya pastikan Boyolali siap mengadakan, namun tempat waktu dan harinya nanti akan kami musyaearahkan bersama, ” jelas Pria yang gemar tirakat kejawen ini optimis. (Om Kribow Rastamanis)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social