Membuka Tirai Kebenaran

Syukuran Warga Baru PSHT di Lapangan Krido Utomo Kalijambe, Kondusif dan Lancar, Ini Faktanya!

2 min read
Suasana syukuran (foto:komando)

Lintasindonews.com, Sragen. Syukuran Warga baru PSHT Ranting Kalijambe terlaksan hari ini, Minggu  28/10/ 2018 pukul 10.30 hingga 15.00 WIB.  Di Lapangan  Krido Utomo Dukuh  Banaran Desa  Banaran Kecamatan  Kalijambe Kabupaten Sragen.

Tampak tamu undangan hadir dalam acara
Foto:komando

Dalam kegiatan ini hadir Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi, SH, Danramil Kalijambe oleh Serda Masruri, Pengurus PSHT Cabang  Sragen Nurhadi, Kades Banaran Joko Rahayu dan Warga lama PSHT Ranting Kalijambe.

Lokasi Lapangan krido utono
Foto:komando

Selain itu hadir pula Warga baru PSHT Ranting Kalijambe kurang lebih 213
Orang, Total jumlah yang hadir kurang lebih 300 Orang. Rangkaian kegiatan ini meliputi Pembukaan,  Sambutan Ketua Panitia oleh Suramto, Sambutan Ketua Ranting  Kalijambe oleh Bambang Triyono, Sambutan perwakilan Cabang  Sragen oleh Nurhadi

Acara yang di gagas malam ini
Gambar:komando

Isi acara tersebut mengulas tentang Warga PSHT diharapkan menjadi manusia yang berbudi luhur, tahu mana benar dan tahu  mana salah dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian ditahun Politik ini, warga PSHT
harus ikut membantu TNI dan  POLRI untuk mengamankan Pemilu agar berjalan tertib dan lancar

Kapolsek Kalijambe AKP Marsidi, SH saat memberi sambutan mengatakan agar  kegiatan ini berjalan  aman, tertib, dan lancar PSHT harus menjadi contoh kegiatan yang Positif.

” Kemudian tahun Politik, PSHT Ranting  Kalijambe harus menjaga keamanan dan ketertiban. Perda Miras sudah di Sahkan, bagi penjual dan pembeli mendapatkan sanksi begitu  juga dengan perjudian, ” terangnya.

Masih apa kata Marsidi, Sepanjang warga PSHT bisa mengemban Kamtibmas maka
Muspika Kalijambe akan mendukung kegiatan Positif. Warga baru harus banyak
belajar kepada warga lama dan sesepuh bisa membina warga dengan baik, jelas Marsidi.

Selanjutnya acara di lanjutkan Hiburan Organ Tunggal, sebagai bentuk persaudaraan yang hakiki dalam menggali Sumber Daya Manusia yang bermanfaat. Hingga malam nanti di lanjutkan ramah tamah, mengadakan Pengajian Akbar ” PSHT Berdzikir dan Bersholawat, dengan menghadirkan Habib Ahmad Syarif Mulachela dan Hadroh oleh Ahbabul Musthofa. 

Kontributor: Edot/Heri

Editor: Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.