Membuka Tirai Kebenaran

Tabligh Akbar Dan Do’a Bersama TNI, POLRI dan Masyarakat.

3 min read
Suasana tabligh akbar di alun-alun sasono langgen putro sragen

Tabligh Akbar dan Doa Bersama TNI, POLRI dan Masyarakat.

LintasIndoNews.com | Sragen ~ Bertempat di Alun – alun Sasono Langen Putro Sragen telah dilaksanakan Giat Tabligh Akbar dan Doa Bersama TNI, POLRI dan Masyarakat Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk yang di selenggarakan oleh Polres Sragen Dengan Pembicara oleh KH. Ubaidillah Shodaqoh dan KH. Nur Machin Chudlori, Sabtu (13/4) Pukul 19.30 WIB hingga 22.45 WIB.

Tamu yang hadir

Hadir dalam kegiatan dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati (Bupati Sragen), AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MIK, MH (Kapolres Sragen), Letkol Kav Luluk Setyanto, M.PM (Dandim 0725/Sragen), H. Dedy Endriyatno, SE (Wakil Bupati Sragen), Drs. Tatag Prabawanto Bawono, MM (Sekda Kab. Sragen).

Hadir pula Kapten Cpm Eko H ( Danpom Sragen ), Syarief ( kepala kejaksaan Sragen ), Kapolsek Jajaran polres Sragen, Danramil Jajaran kodim sragen, Camat se-kabupaten sragen, Kepada dinas intansi se-kabupaten sragen, Perwakilan anggota sepolres Sragen, Perwakilan anggota kodim Sragen, Anggota yonif reder 408, Anggota satpol PP, Banser Sragen, Santriwan – Santriwati Ponpes Walisongo Sragen dan Para Jamaah pria 5.000 Orang.

Saat sambutan dari Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, SIK, MIK, HH mengungkapkan terima kasih atas di beri kesempatan untuk hadir, dan menurutnya merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan sendiri bagi institusinya.

” kami sampaikan bahwa Pemilu tahun 2019 Alhamdulillah sudah memasuki tahap selanjutnya setelah 7 bulan lamanya kita melaksanakan masa kampanye terbuka atau tertutup, ” Jelas Yimmy.

Masih apa kata Yimmy, hari ini adalah hari terakhir pelaksanaan kampanye dan Insya Allah besok 3 hari kedepan akan memasuki masa tenang dan pada tanggal 17 April 2019 kita akan memasuki masa pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019, urainya.

Selanjutnya Sambutan Bupati Sragen dr. Hj. Kusdinar Untung Yuni Sukowati menghimbu kepada seluruh Warga Sragen pada tanggal 17 April 2019 nanti yang hanya tinggal menghitung hari, dia berharap seluruh warga Sragen bisa turut hadir ke TPS yang telah ditentukan untuk melaksanakan pencoblosan.

” Saya meminta kepada seluruh warga sragen jangan sampai golput di pemilu tahun ini karena suara anda sangat menentukan kemajuan bangsa kita cintai ini dan menggunakan hak pilihnya dengan rasa tanggung jawab, ” harap Bupati.

Kemudian Tauisiha yang di sampaikan oleh KH. Ubaidillah Shodaqoh kepada yang semua yang rohimatululloh, mengatakan sebagai insan yang bertakwa kepada Tuhan yang maha kuasa, panjatkan puji dan syukur kehadiran Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat Taufiq.

” Acara ini sebagai hidayah kepada kita sehingga kita masih di beri kesempatan untuk bersilaturohmi di alun – alun Sasono Langen Putro Sragen, dalam acara tablik Akbar dan Doa bersama, “katanya.

Saat di berikan kesempatan yang sama Tausiah yang di sampaikan oleh KH. Nor Machin Chudlori, meminta kepada seluruh warga Sragen pada tanggal 17 April datang ke TPS untuk mencoblos jangan sampai golput.

” Memilih pemimpin jangan karena uang atau amplop itu akan merugikan kita semua jadi pilihan ada hanya karena uang bukan karena untuk memilih pemimpin yang amanah, ” Ujarnya.

Selain itu Nur Machin Cludhori mengajak kepada seluruh warga Sragen harus mencoblos semua caleg dan presiden dengan hati nurani jangan karena ada imbalan atau janji, kalau bisa memilih pemimpin yang bisa menjaga amanah supaya bisa membangun bangsa yang kita cintai ini.

“Kita memilih pemimpin jangan sampai karena bisikan atau iming-iming semata karena dari dulu di dunia ini ada yang baik dan ada yang tidak baik itu semenjak dari jaman nabi, ” terangnya.

Kegiatan Tabligh Akbar dan Doa Bersama tersebut di iringi grup Hadrah Polwan Polres Sragen dan Rebana Putra – Putri Ponpes Walisongo Sragen. (Fajar)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.