Membuka Tirai Kebenaran

Tabloid Indonesia Siap di Kirim ke Probolinggo Hingga Maret

1 min read


Tabloid Indonesia Barokah akan Dikirim ke Probolinggo Hingga Maret


LintasIndoNews.com, Probolinggo – Kepala Kantor Pos Indonesia Cabang Probolinggo, Roni Parindra menyebut pengiriman paket ‘Tabloid Indonesia Barokah’ di Probolinggo dijadwalkan dilakukan 3 kali.

Rencana pengiriman itu bertahap yakni pada Januari, Februari dan Maret. Roni menjelaskan, pada Januari ini ada 2 termin pengiriman yang telah dilakukan.

“2 Termin pengiriman, dikirim pada tanggal 10, 15, 16 lalu. Kalau info dari pusat, ada sekitar 260.792 alamat penerimanya yakni masjid-masjid dan pondok pesantren,” kata Roni saat ditemui di Kantor Pos Probolinggo, Sabtu (26/1/2019).

Roni menambahkan pengiriman paket Tabloid Indonesia Barokah sudah terlanjur disebar sejak Sabtu (19/1) pekan lalu atau seminggu yang lalu.

“Kalau informasi, paket dikirimkan dari Kantor Pos Jakarta Selatan atas nama Tabloid Indonesia Barokah,”terangnya.

Sementara jumlah tabloid yang rencananya akan beredar di Kota dan Kabupaten Probolinggo sekitar 3 ribuan eksemplar. Pasalnya dari pengecekan dalam setiap paket berbeda-beda isinya. 1 Paket isinya ada yang berisi 1 hingga 3 eksemplar tabloid.

Pengiriman awal, sekitar 500 eksemplar sudah terkirim di wilayah Kabupaten Probolinggo. Kini, sudah diamankan Bawaslu Probolinggo.

Dia memastikan, paket-paket yang belum tersebar sementara ditahan di kantor pos hingga ada keputusan tetap. (fat/fat)
indonesia barokah tabloid indonesia barokah.

Sumber: detik.com

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.