Membuka Tirai Kebenaran

Talud jalan Karangwader – Leyangan di Duga Tidak Spek, Belum Ada Satu Tahun Lihat Kondisinya, Pecah Sana-sini !!

1 min read

Lintasindonews.com ,Grobogan – kondisi memprihatinkan yang terjadi di pembangunan talud di lokasi Kecamatan penawangan , Desa Karangwader depan SDN karangwader dalam kondisi retak.

Tampak foto yang baru saja diambil (foto:nur)

Hal ini terlihat pada foto diatas hasil jepretan Media ini, hanya sebagian yang diambil untuk bukti , terlihat pula bangun talud terlihat sudah meliuk dan bengkok.

Proyek ini di danai dari APBN Kabupaten Grobogan tahun 2018, dengan nilai anggaran sebesar Rp.193.094.000,00. Di kerjakan oleh CV. Seto alamat Dusun Lekok RT 02/02 Penawangan  Kabupaten Grobogan.

Terlihat retak (foto:nur)

warga sekitar saat di konfirmasi mengemukakan jika pembangunan ini sudah selesai, namun kondisi talud sudah mengalami keretakan.

” Tapi sayang mas kondisinya retak-retak seperti ini, dan parahnya lagi panjang talud ini bengkak-bengkok jadi rawan ambrol pada talud. Biasanya di bagian tengah mas yang cepat melembung alias mengelupas itu pasti bisa seperti itu.
Padahal saat penghujan tiba pasti saya membayangkan kalau ini bisa rapuh dan terguling. Sungguh sia-siakan uang negara di buat seperti itu, ” katanya.

Saat tim lintasindonews.com mengambil gambar sebagai bukti, memang benar terlihat hasil pekerjaan di duga tidak sesuai spek. Kemungkin hanya bertahan satu tahun, dan akhirnya ambrol tidak berfungsi hingga sia – sia dan hanya membuang anggaran Pemerintah semata.

Ikuti invesyigasi kami selanjutnya !!

Kontributor : Nur

Editor           : Rian hepi.

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.