Membuka Tirai Kebenaran

Taman Si Kuncung Desa Harjosari, Bak Surga Tersembunyi di Bumi Intan Pari

1 min read

Taman si kuncung

KARANGANYAR, Wisata kreatif hasil polesan sederhana namun penuh makna ini, memiliki konsep back to nature sudah berhasil ditunjukkan Desa Harjosari, Karangpandan, Karanganyar.

Kades harjosari Sutarso, SE

Obyek wisata ini memiliki nama yang lucu namun menggelitik, yakni Taman Si Kuncung. Meski saat ini pembangunan Taman Si kuncung baru berjalan 50 persen sudah membuat para wisatawan tergila-gila dan betah untuk bersantai ria di tempat taman ini. Bahkan untuk bersalto pun masih bisa di lakukan pengunjung.

Di lihat lokasi, secara geografis taman ini disampingnya dikepung sejuk hijau areal persawahan produktif sehingga pengunjung bisa makin nyaman untuk berenang.

“Untuk desa harjosari sejauh ini tetap berkomitmen untuk menjadikan desa harjosari menjadi desa wisata, hingga menjadi aset desa yang bisa di andalkan, ” begitu kata Sutarso, SE Kades Harjosari kepada media ini di ruang kerjanya.

Saat di tanya seputar prioritas kedepan, target yang akan di jalankan hingga tahun 2023 mendatang Sutarso sesuai visi misinya menyampaikan, ingin desa harjosari menjadi destinasi wisata yang menyenangkan.

“Desa harjosari memiliki potensi wisata yang bisa di kembangkan, sesuai dengan kondisi saat ini. Wisata taman si kuncung sangat ramah lingkungan, karena alamnya sangat mendukung untuk di kunjungi, ” Pungkasnya. (Red)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.