Membuka Tirai Kebenaran

Temu Kangen dan Halal Bihalal Bayonet Baret Merah di Kediaman Kapten Budiyono

1 min read
Janter RS saat berpose bersama Para TNI

LintasIndoNews.com | Boyolali — Bertempat di kediaman Komandan Rayon Militer (Koramil) Kota Boyolali Kapten Budiyono, tepatnya di belakang Pabrik Plastik Randusari, Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah, di hadiri sekitar 100 Anggota TNI, diadakan temu kangen dan hala bihalal Minggu (23/6) Pukul 09.00 Hingga Pukul 12.00 WIB.

Dalam acara yang terlihat kompak dan penuh kekeluargaan ini, di hibur orgen tunggal dan tiga biduan cantik. Tak ketinggalan hadir pula wartawan LintasIndoNews.com RM. Jenter RS dan Suharti yang ikut memeriahkan lagu dangdut populer milik Rhoma Irama Gelandangan.

Sahabat dekat Janter RS selain Kapten Budiyono yakni Komando Bram, Komando Wahyudi, Komando Kodik, Komando Lukman, Komando Kapten Nasep, Komando Heru, Komando Richard, Komando Ellen, Komando Robert dan masih banyak Komando – Komando yang lain hadir memeriahkan acara.

Kegiatan ini sudah rutin di lakukan menjadi tradisi saling temu kangen, untuk saling berbagi dan silahturahmi. Agar saling terikat satu dengan yang lain, hingga menjadi satu kekeluargaan. (Janter/Suharti)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.