Jum. Des 13th, 2019

Membuka Tirai Kebenaran

Tentang Media Lintas Indo

Sebuah momentum yang penuh makna, inilah sebuah Metamorfosis bagaikan regulasi baru yang kian menantang. Untuk berbuat sesuatu melalui mata, telinga dan tentuya indera rasa kita dalam menggerakkan lautan manusia dengan sebuah karya jurnalistik.

Bertempat di kediaman Anggota Media Lintas Indo cetak dan online, Boyolali hari kamis (18/10/2018) Pukul 10.00 WIB hingga selesai, adakan syukuran sambut baik keberadaan Media Lintas Indo, sekaligus sebagai pengukuhan hari jadi media Lintas Indo, jika hari ini resmi menjadi hari lahirnya media Lintas Indo.

Kini Media ini terbentuk berbaur menjadi satu dengan Masyarakat luas, menjadi warna abu-abu, merayap bagaikan operasi senyap dalam mencari berita.

Bersikap obyektif dan tidak berafiliasi dengan Partai dan Ormas manapun, baik politik maupun yang berbau SARA. Serta selalu menjauhi berita Hoax, yang selama ini sering menunggangi suatu kepentingan, banyak melanda di negeri ini.

Untuk itu, Kami hadir di tengah hiruk pikuknya dunia maya, melaui media online website www.lintasindonews.com siap memberikan pelayanan, baik mengawal visi dan misi pemerintah kedepan.

Sementara untuk cetak selalu siap menemani pembaca setia, baik masyarakat maupun aparatur negara, TNI, Polri. Lahir dari sebuah kumpulan media yang dulu kita naungi, kini media lintas kota berganti manajemen yang baru menjadi media lintas indo.

Merehab dan memperbaiki kekurangan adalah hal yang wajar. Seperti sebuah Reinkarnasi yang lahir kembali, suci tulus dan putih, mari segenap kru anggota media lintas indo baik cetak dan online selalu menjaga kode etik yang berlaku, sesuai UU Pers No.40 Tahun 1999.

Itulah sekelumit harapan Kami kedepan, agar media ini bisa menjadi sumber berita yang obyektif, akurat dan terpercaya. Salam redaksi. (Redaksi)

Share this:

SHARE

LintasIndoNews Social

Social menu is not set. You need to create menu and assign it to Social Menu on Menu Settings.

Copyright © LintasIndoNews.com | by Media Group AWPI.