Membuka Tirai Kebenaran

Tibyani Selain Jualan Tahu Kupat Kini Hadir Seblak Klenger di Pulisen Ponco Budoyo Barat GOR Boyolali, Nikmatnya Bikin Ketagihan, Mau Coba?

1 min read

Rumah makan Seblak klenger milik tibyani

LINTASINDONEWS.com, BOYOLALI – Seblak adalah makanan Indonesia, umumnya adalah makanan khas dari Sunda, Jawa Barat yang bercita rasa gurih dan pedas yang terbuat dari kerupuk basah yang dimasak dengan sayuran dan sumber protein seperti telur, ayam, boga bahari atau olahan daging sapi, dimasak dengan bumbu tertentu.

Daftar harga terjangkau

Seblak disajikan di rumah makan SEBLAK KLENGER (Seblak Cafe),  bertekstur kenyal ini memiliki rasa yang pedas dan menyegarkan, serta memiliki beberapa variasi, baik rasa maupun bahan tambahan juga kemasan.

Lokasi Rumah makan milik Tibyani ini, tergolong luas dan nyaman untuk acara keluarga atau nongkrong bersama teman-teman anda.

Rencana nanti tanggal 1 maret 2020 ini, akan diresmikan dengan harapan bisa menjadi ikon kuliner favorit di kota boyolali. Coba saja jika anda pergi di kota ini, mampir saja untuk sekedar santai dan ber-week end ria bersama keluarga anda, di jamin betah dan mager (malas gerak) karena nyaman.

Tibyani pria yang suka dengan kehidupan supranatural ini, seorang enterpreanuer yang tak pernah lelah untuk mencoba sesuatu hal yang baru.

“Saya itu gak mau jika bekerja hanya setengah-setengah saja, pasti yang saya kerjakan adalah bermanfaat bagi orang lain, karena bisa memberi lapangan pekerjaan bagi yng bekerja di tempat ini, ” Jelas Pria dermawan ini. (Janter RS/Suharti) 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.