Membuka Tirai Kebenaran

TMMD Desa Sukorejo Meriah, Umbul-umbul Warnai Kegiatan, Ini Buktinya !!

1 min read

Lintasindonews.com, Sragen.
TMMD kali ini kelihatan berbeda dengan TMMD yang lain, terbukti ribuan umbul-umbul meriakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 tahun 2018 Kodim 0725/Sragen di Desa Sukorejo, Kecamatan Sambirejo, Sragen. Umbul-umbul itu mulai marak sejak Jumat (12/10) lalu. 

Inilah bukti antusias warga Sukorejo terhadap pelaksanaan TMMD yang bakal membangun desanya.

Foto refrensi pihak ketiga

TMMD Reguler 103 sendiri dibuka Senin (15/10) yang dihadiri Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono, Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan jajaran FKPD.

“Dengan bendera dan umbul-umbul ini semoga bisa menggugah jiwa nasionalisme masyarakat, terutama generasi muda,” ujar anggota Koramil 08/Sambirejo, Pelda Ketut.

Menurut dia, generasi muda sebagai tulang punggung bangsa bertugas melanjutkan dan mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan positif. Termasuk ikut menyukseskan TMMD.

Sementara itu bendera dan umbul-umbul, untuk menghias desa, warga juga melaksanakan kerja bakti membersihkan guna menciptakan lingkungan yang sehat. Kegiatan kali ini benar-benar terselenggara berkat semua elemen, baik Pemdes Desa, Lembaga Desa dan para tokoh masyarakat.

Kontributor  :  Wanto / Sumber Tl

Editor              :  Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.