Membuka Tirai Kebenaran

TNI Perbatasan Bantu Petani Jemur Padi

1 min read
Saat bantu petani

Lintasindonews.com Nasional NTT Belu -Pos Lookeu, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Sudah berjalan 5 bulan disela-sela tugas yang menjaga perbatasan, Anggota satgas juga membantu petani didesa Lookeu, Kecamatan Tasifeto Barat, Kabupaten Belu, Rabu(24/04/2019)

Disela-sela tugasnya, Anggota Yonif Raider 408/SBH menyempatkan diri berbuat kebaikan yaitu membantu menjemur padi didepan rumah Ibu Merlin(54) warga desa Lookeu. Pratu Saiful dan Pratu Sahdan yang sedang melintas melihat Ibu Merlin menjemur padi, Kemudian Pratu Sahdan menghampiri dan membantu Ibu Merlin menjemur padi miliknya.

Walaupun ibarat hanya sebesar biji semangka, Tapi yang terpenting bantuan yang diberikan kepada masyarakan desa Lookeu sangat bermanfaat dan setiap ada kesempatan, Anggota satgas akan berusaha membantu kesulitan masyarakat dimana pun kita bertugas,”Ujar Pratu Sahdan.”

Sementara itu, Merlin mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantunya dan masyarakat yang mengalami kesulitan didesanya. Termasuk kesehatan masyarakat terjamin dengan adanya orang kesehatan dari satgas Yonif Raider 408/SBH yang ada didesa Lookeu ini. (heri/hms Y R 408)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.