Membuka Tirai Kebenaran

TNI Perbatasan Bantu Warga Setempat Cari Pakan Ternak

1 min read

LintasIndoNews.com | NTT Belu –
Pos Fohululik, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Guna meningkatkan perekonomian, Warga dusun Fohululik, desa Lutharatho, Kec Lamaknen Selatan, Kab Belu. Mempunyai usaha yang berbeda beda. Salah satunya yang paling banyak adalah dengan ternak Sapi. Minggu (21/04/2019).

Dalam Satgas Pamtas Yonif R 408/SBH. Yang bertugas mengamankan daerah perbatasan. Mama Sinta, salah satu warga yang memelihara sapi di desa perbatasan ini di bantu mencari pakan ternak oleh anggota TNI yang berada di pos Fohululik.

Mama sinta menjadikan ternak sapinya, Sebagai salah satu mata pencahariannya. Untuk membiayai hidup keluarganya. ” Sapi sapi ini selalu menemani setiap hari. Tentunya menjadi modal dan bekal hidup untuk keluarga kami” terang ibu dua anak ini.

Anggota Satgas pamtas perbatasan, Kopda suyatmoko. Pada saat istirahat, Meluangkan waktunya untuk membantu warga menyiapkan pakan ternak Sapi. Dia merasa takjub dan empati kepada warga dusun Fohululik ini. Yang ulet dalam memelihara ternak Sapinya.

” Kami akan bantu dalam pendampingan baik kepada peternak dalam mensosialisasikan meningkatkan mutu kualitas perkembangan ternaknya” ungkap Kopda Suyatmoko yang di jawa juga mempunyai beberapa ekor Sapi di desanya.

Serka Cahyadi, Komandan Pos Fohululik. Menyampaikan kepada seluruh anggota Pos, untuk selalu menciptakan dan menambah tingkat perekonomian yang terus maju, dan menjadikan kesejahteraan bagi warga desa Lutharatho pada umumnya. (heri/hms Y R 408)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.