Membuka Tirai Kebenaran

Tokoh Kita: Tibyani Suka Menolong Sesama

1 min read

Tibyani

LINTASINDONEWS.com, BOYOLALI – Meski sudah berusia 63 Tahun di sisa hidupnya, masih tetap berbagi dengan sesama seperti memberi pelayanan pengobatan secara supranatural.

Adalah Tibyani, seorang tokoh supranatural yang memiliki keahlian dalam mengobati segala macam penyakit, baik itu penyakit jenis ringan ataupun berat. Seperti kencing manis, asam urat, kolestrol, darah tinggi, jantung dan lain -lain.

Pria yang dulu pernah bekerja sebagai driver pemadam kebakaran di kawasan pulogadung jakarta timur ini, meniti jalan hidupnya saat ini menetap di kampung halaman, di wilayah sambi boyolali dengan usaha kuliner tahu kupat, serta penyedia bahan material bangunan.

Tibyani tergolong pria yang supel dan suka berbagi pengalaman, wajar jika kolega bertemanpun dari berbagai golongan tetap dia rangkul.

Selalu eling lan waspada sudah tertanam dalam dirinya, Tibyani rajin melakukan tirakat, agar selalu dekat dengan sang Maha Pencipta. Ia selalu memiliki pedoman membantu orang lain tanpa pamrih. (Janter/Harti)

 

“Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan (alenia pertama pembukaan UUD 1945)”

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social