Membuka Tirai Kebenaran

Turnamen Bola volly cup HUT TNI ke 73 Danramil 13 / Sukodono, ini di sambut meriah

2 min read
Suasana Bola Volly di lapangan desa gebang sukodono ( foto :  rian )

Lintasindonews.com, SRAGEN. Berawal dari ide dan gagasan karang taruna desa gebang, kecamatam sukodono kabupaten sragen. Melalui karang taruna tingkat kecamatan, acara turnamen ini sengaja di sondingkan dengan jajaran kodim sragen melalui koramil sukodono, bertempat di lapangan desa gebang tepatnya depan kantor desa.

Muspika dan panitia kegiatan ( foto : rian )

Mungkin ini acara satu – satunya di kabupaten sragen, Sabtu ( 06 / 10 / 2018 ), pukul, 08.00 WIB hingga selesai babak final minggu pagi ini ( 07 / 10 / 2018 ).

 Hal ini di sampaikan ketua karang taruna tingkat kecamatan S. Jahdi, SP.d, MP,d. Dalam keterangannya pria yang mengajar di SMP Negeri 1 Sukodono ini, di dapuk menjadi ketua koordinator bidang Olah Raga.

Jajaran muspika ( foto : wanto )

Acara ini juga berlangsung meriah berkat sponsor salah satu produk rokok terkenal di indonesia, dengan tema ” Berbagi Rejeki ” yang di laksanakan di penghujung acara minggu esok bagi – bagi doorprize peralatan elektronik.

Sementara Kades Gebang Darmanto, pihak desa hanya memfasilitasi dan mendukung sepenuhnya acara ini. Dia juga sangat mengapresiasi acara malam harinya dengan selingan seni campur sari, dengan tujuan menghibur warga.

Suasana stand sponsor ( foto : rian )

Dalam acara kali ini berlangsung sukses, dengan kehadiran Muspika dan Jajaran, baik kecamatan, Polsek dan Koramil. Masyarakat sendiripun sangat berantusias hingga sorak – sorak kemenangan dari suporter warnai kemeriahan.

Untuk kemasan acara di ikuti tim bola volly dari 9 desa yang ada di kecamatan sukodono, dengan tiga juara, piala bergilir sebuah simbol peluru dari koramil. Untuk hadiah kategori juara 1 mendapat uang sebesar Rp. 2 juta, juara 2 Rp.1,5 juta dan juara 3 menerima Rp. 1 juta.

Acara ini bisa di pastikan akan berlanjut hingga bergilir tiap tahun, selamat hari TNI semoga indonesia semakin jaya.

Kontributor  :  Wanto – Rian

Editor             :   Rian Hepi

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social