Membuka Tirai Kebenaran

Turnamen Pelajar “Sukowati Silat Cup” Di GOR IPHI Sidomulyo Gemolong

2 min read
Saat pertandingan terlihat semangat

LintasIndoNews.com, Sragen – Turnamen pencak silat Pelajar “Sukowati Silat Cup” Pertandingan Pencak Silat, di selenggarakan oleh organisasi PSHT Ranting gemolong, Jumat 8-2-2019 bertempat di GOR IPHI Sidomulyo Gemolong, Sragen.

Lokasi di Gedung IPHI Gemolong

Sebanyak 164 peserta telah mengikuti kompetisi pertandingan pencak silat PSHT, peserta terdiri dari 34 Putri dan 130 putra, peserta hadir dari 20 Ranting/kecamatan Se-Kabupaten Sragen. Kegiatan ini diadakan guna untuk menggali potensi bagi para pelajar khususnya di bidang olahraga Pencak silat.

Menurut ketua panitia, Widodo menyampaikan kepada Media lintasindonews.com usia pelajar sangat berpotensi untuk menunjukan sebuah bakat.

” Kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini para pelajar bisa menunjukan kemampuannya untuk mencapai prestasi dan suatu kegiatan yang membangun individu, dan mengesampingkan tawuran dijalanan yang sering kita lihat lebih banyak dilakukan oleh pelajar. maka dari itu perlu diadakan kompetisi semacam ini, itu lebih baik dan membuat pelajar kepada arah yang positif, ” tandasnya.

Selain itu, menurut Widodo kegiatan ini sebagai ajang Silaturahmi antar Kadhang Warga PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama 2 hari sejak hari ini dimulai, katanya.

Sementara Ketua PSHT Cabang Sragen Pusat Madiun Jumbadi menegaskan, Pihaknya sangat memberi dukungan dan mengapresiasi kegiatan ini.

” Kami selaku pengurus Cabang Sangat Mengapresiasi dan mendukung Penuh Kegiatan turnamen antar pelajar ini, Dengan adanya kegiatan ini Kwalitas dan kwantitas Anggota Warga Kami akan meningkat dan bertambah, ” Jelasnya.

Masih apa kata Jumbadi, dia berharap kegiatan ini juga akan menjadi agenda Rutin Tahunan untuk PSHT Ranting Gemolong, yang selaku Tuan Rumah dalam penyelenggaraan event ini mengaku siap diadakan kembali jika kegiatan ini sukses, terang Jumbadi Optimis. (Edot)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.