Membuka Tirai Kebenaran

Unik Tepat HUT RI ke 75, Suharti Sapujagad Rayakan Ulang Tahun Kelahirannya Ke 49 Tahun

1 min read

Suharti Sapujagad Rayakan Ulang Tahun Kelahirannya Ke 49 Tahun

 

BOYOLALI, Bagi masyarakat merayakan Ultah sudah menjadi budaya masyarakat sedunia. Jika seseorang sampai pada tanggal kelahirannya, ada perayaan baik besar ataupun kecil untuk mensyukuri usia yang sudah diberikan Tuhan.

Dan kali ini ulang tahun ada yang beda dengan yang lain, pasalnya Suharti Dewan Pembina Sapujagad DPD Boyolali memiliki kelahiran tepat dengan HUT RI ke 75 yakni 17 Agustus 2020 ini menginjak usia ke 49 tahun.

Perayaan kali ini berada di kantor DPD Boyolali tepatnya di desa tempursari kecamatan sambi. Selasa (18/08/2020). Acara UltH berlangsung cukup meriah, yang di hadiri suami tercinta Janter RS dan kedua anaknya serta kedua menantunya, bersama pula kedua cucunya.

Selain itu hadir Ketua Umum Sapujagad Yusuf Ahmadi, Pangkomnas Sapujagad Sugiyatmoko, Sekjend Sapujagad Catur Haryanto dan jajaran. Hadir pula beberapa anggota dari DPD se Solo raya.

Setelah acara ultah ini berlanjut adakan sarasehan guna membicarakan visi dan misi yang akan di jalankan. Termasuk perencanaan pembangunan masjid sapujagad di gemolong sragen, dan siap di laksanakan peletakan baru pertama tanggal 29 Agustus mendatang. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.