Membuka Tirai Kebenaran

Vakum 12 Bulan Hasyim#139 Crosser Asal Gemolong, Tetap Gemilang Raih Juara 4, Ini Faktanya !

2 min read

Lintasindonews.com, Karanganyar.  Untuk Kejurda Kelana Sakti Motorcross dan Grasstrack kali ini diadakan di Kecamatan Jumantono Kabupaten Karanganyar, Minggu (13/10 /2018) pukul 09.00 WIB hinga selesai berlangsung cukup meriah.

Suasana alam perlombaan (foto:purwadi)

Di ikuti oleh 248 dan dibagi-bagi menjadi beberapa kelas dari berbagai daerah, Hasyim sendiri mengikuti 12 peserta, meskipun terik matahari menyengat, namun semangat para peserta memang sungguh luar biasa. Hingga tak terasa waktu cepat bergulir, hingga tibalah akhir sebuah kejuaraan yang cukup sengit.

Ketika penyerahan Piala (foto:purwadi)

Para peserta saling menunjukkan kepiawaian siskem trabas, menukik, mencengkram tanah di mana jalan berliku terjal serta naik turun bisa di lalui.

Dalam kegiata ini di sponsori oleh beberapa pihak swasta, masyarakat sekitar serta muspika dan jajaran.

Saat lomba di lokasi Jumantono (foto:purwadi)

Namun kali ini ada yang menarik dari peserta yang tergolong masih muda Hasyim Asyari#139 Putra pasangan dari Purwadi, SE dan Sugiyanti ini semangatnya luar biasa.

Meski telah vakum sekitar 1 Tahun namun tak membuatnya surut, terbukti meraih juara 4.

Hasyim bersama Ibunda Yanti (foto:purwadi)

Anak muda asal Gemolong Kabupaten Sragen ini, sangat merasa beruntung atas mendapat suport  dari sang Pelatih Wahyu Gareng#39.

Selama ini selalu di didik untuk menjadi pegiat balap motor yang handal. Untuk peraih kejuaraan kali ini Juara 1 oleh Endy Endot Wijanarko#22, Juara 2 Wahyu Gareng#39, sementara juara 3 Eko AR#181 dan Juara 4 Hasyim Asyari#139.

Melalui media ini, Hasyim sangat berterimakasih sekali atas semua dukungan dari berbagai pihak, baik Wahyu Gareng selaku sang Guru, Ayah Purwadi, Ibunda Yanti, Didik Bawen, Senna, Eva BNI, Krisna, Okta dan semua yang tidak bisa di sebut satu persatu, bisa berlaga secara lancar di Podium 4.

Kontributor : Purwadi

Editor : Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social