Membuka Tirai Kebenaran

WA Group Alumni SDN 1 Semawung Terbentuk Demi Ajang Silaturahmi

1 min read

 

LintasKota.id Boyolali – Demi terwujudnya sebuah persahabatan alumni SDN 1 Semawung angkatan tahun 1988, kini menyatu dalam satu wadah WA group. Persatuan di dunia maya ini tergerus arus generasi millenia, maraknya WA group alumni ini menjadikan tempat informasi, baik cerita kenangan masa lampau atau hanya sekedar bernostalgia. Namun sayang masih ada beberapa teman yang hanya jadi penyimak tanpa memperlihatkan diri, hal ini wajar karena kesibukan masing – masing personil memang berbeda.

Namun hal yang sangat membuat sedih para alumni adalah punahnya sekolah mereka yang telah di regrouping menjadi satu sekolahan dengan SDN 2 Semawung, dampak kekurangan murid saat pendaftaran siswa baru. SDN 1 Semawung sendiri terletak di timur kantor balai desa semawung, andong, boyolali, Jawa tengah.

Saat di konfirmasi salah admin WA group Haryanti atau biasa di sapa nantik, wanita berparas manis ini berharap ajang silahturahmi ini bisa menjadikan suatu persahabatan, dimana semua adalah satu kampung atau masih dalam satu desa. ” Harapan saya dan teman – teman bukan menjadi hal yang negatif, tapi sebuah persaudaraan dan yang pasti keluarga harus menerima tanpa ada kecemburuan lo, di larang baper atau cinta lama bersemi kembali ( CLBK ) bagibyang dulu pernah dekat, semoga tip ini bermanfaat , ” terang nantik kepada media ini. ( Rian hepi )

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

LintasIndoNews Social