Membuka Tirai Kebenaran

Wakil Bupati Hadiri Gebyar Dasawarsa UPK DAPM Gemolong

1 min read

LINTASINDONEWS.com, SRAGEN – Batuud Koramil 15/ Gemolong Serma Suyatno mewakili Danramil dalam undangan gerak jalan dalam rgk Gebyar Dasawarsa UPK DAPM Kec.Gemolong, Sabtu 26 Oktober 2019.

Bertempat di lapangan Ngembat padas Kel. Ngembat padas Kec. Gemolong Kab. Sragen. Adapun sebagai pembina apel dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Sragen Dedy Endriyatno,S.E, yang di ikuti peserta gerak jalan sekitar 300 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Ka dinas PMD Kab.Sragen Drs.Joko Suratno,S.E, Muspika Kecamatan Gemolong, Kepala Desa/Kelurahan se Kecamatan Gemolong, Ketua tim penggerak PKK Kec.Gemolong beserta pengurus,Tamu Undangan dan Peserta gerak jalan.

Sambutan Wakil Bupati Sragen pada pelaksanaan apel pagi, menyampaikan rasa terima kasih kepada panitia atas pelaksanaan gerak jalan dalam rangka, Gebyar Dasawarsa UPK DAPM Kecamatan Gemolong.

“Mari kita laksanakan gerak jalan ini dengan penuh semangat, demi kesehatan kita masing-masing. Sudah banyak kegiatan positif yang dilaksanakan UPK DAPM Kecamatan Gemolong yang dulunya bernama PNPM, Semoga kedepannya UPK DAPM tambah baik dan maju lagi,sehingga semua masyarakat ikut sejahtera,”Ucapnya.

Lebih jsuh, Dedy juga memohon maaf kepad Panitia, Muspika dan seluruh peserta gerak jalan yang hadir.

” Rencana Bupati bisa hadir, namun karena kegiatan yang bersamaan, beliau titip salam kepada seluruh peserta yang hadir,”Pungkasnya. (Heri/Suripan)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.