Membuka Tirai Kebenaran

Warga Garen Membersihkan Makam Blandon, Kini Ada Penerangan Lampu

1 min read

Lokasi makam Blandon

 

BOYOLALI, Kegiatan bersih-bersih makam masih dilakukan Warga Garen RT 01 RW 04, Desa pandeyan, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali sebagai wujud bakti terhadap orang tua dan para leluhur.

Dalam kegiatan ini melibatkan seluruh warga Garen RT 01 RW 04, baik pria dan wanita semua bergotong royong sambut baik kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan Kepala Desa Pandeyan Dwi Purboyono, Ketua RT Joko Menitus, SPd, Tokoh Masyarakat dan aktifis dari Ormas Sapujagad Boyolali Janter RS dan Suharti.

Kegiatan bersih-bersih di TPU Blandon sudah menjadi tradisi masyarakat sekitar, hingga, makam terlihat asri, bersih dan nyaman. Membuat betah nahi para peziarah untuk mendoakan leluhur mereka.

Kegiatan ini membersihkan rerumputan dan dedaunan yang berserakan di areal pemakaman. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi masyarakat yang sifatnya turun temurun.

Ketua RT Joko Menitus, SPd saat di konfirmasi kepada tim media ini menyampaikan rasa suka citanya, pasalnya berkat kerja bhakti pembersihan makam Blandon ini. Makam tidak lagi gelap gulita karena sudah di beri penerangan dan terlihat lebih bersih, begitu kata kakak Sepupu dari Suharti Sapujagad ini. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.