Membuka Tirai Kebenaran

Warga Lemahbang Pasuruan Geger, Urifa Tewas Gantung Diri

2 min read
Saat evakuasi korban oleh aparat setempat

LintasIndoNews.com | Pasuruan — Seorang Peremuan di temukan tewas dalam keadaan gantung diri di dapur rumahnya Dusun Telebuk Desa Lemahbang Kec. Sukorejo, senin (13/05) Sekitar Pukul. 11.10 WIB. Didalam rumah bagian dapur yang tepatnya di Dsn. Telebuk Rt.001 Rw. 013 Ds. Lemahbang Kec. Sukorejo Kab. Pasuruan.

Korban di ketahui bernama Urifa (40) bekerja sebagai Karyawan Swasta
Warga Dusun Telebuk Rt. 001 Rw. 013 Desa Lemahbang Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan Provinsi Jawa Timur.

Beberapa saksi mata yang melihat pertama kali Mayang Arumandalu (9) selaku anak perempuan korban (anak kandung) dan Sofiatun (55) warga Dusun Telebuk RT 001 RW 013 Desa Lemahbang.

Awal kejadian saat itu Arum Mandalu pulang dari sekolah dan akan masuk kedalam rumah, namun pada waktu itu dalam posisi dikunci dari dalam. Selanjutnya Arum memanggil, Sofiatun untuk membantu membuka pintu rumah dan mencari ibunya (korban).

Kemudian setelah pintu berhasil dibuka Sofiatun mencari korban ke setiap kamar, namun tidak ditemukan dan pada waktu itu Arum berteriak melihat ibunya Urifa dalam posisi tergantung dibelakang rumah atau dapur. Dalam keadaan tidak sadarkan diri atau sudah meninggal dunia dengan terikat oleh seutas kain kerudung. Atas inisiatif Sofiah, akhirnya memanggil dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Dalam pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasanMenurut keterangan keluarga korban sebelumnya memiliki riwayat Penyakit komplikasi. Keluarga korban menerima dan menyadari atas meninggalnya korban dan tidak ingin dilakukan otobsi dengan dikuatkan membuat surat pernyataan.

Guna penyidikan selanjutnya, oleh pihak kepolisian diamankan Barang Bukti (BB) satu buah kain kerudung berwarna abu-abu bermotif kotak-kotak. (Fajar)

Sumber: WAG Press Room

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.