Membuka Tirai Kebenaran

AUB Wisuda 209 Mahasiswa 3 Perguruan Tinggi

1 min read

SOLO, LINTASINDONEWS.com – Akademi Uang Dan Bank telah mewisuda 209 mahasiswa di 3 Perguruan tinggi. Lulusan terbaik IPK tertinggi STIE-AUB masing masing Progran studi yakni Agus Mursito, ST, MM program studi Magister Manajemen Jenjang Pascasarjana (S2) dengan IPK 4.0, dan strata I Dian Ambarwati. S.M, Prodi Akuntansi Yeny Kurniawati. S.Akt, dan Strata Manajemen Hendro Antonius Kistu dan Elida Kusuma Andari.

“Saat ini ada perubahan Gelar program studi manajemen yang semula bergelar SE sekarang SM. Sedangkan D3 yang semula AM.d kini berubah Amd.Ak.”jelas Deddy Mahendra, ketua panitia wisuda kepada wartawan di Kampus AUB sabtu (15/9).

Sementara Yusepin Sekertaris AUB mengatakan, mahasiswa wisudawan wisudawati juga diberikan sertifikasi LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi ) oleh dr.I Gusti Putu Diva Awantara.

“Selain itu diberikan bea siswa dari Dirjen Dikti beruoa beasiswa PPA (Peningkatan Orestasi Akademik) STIE AUB sejumlah 23 mahasiswa. Beasiswa Bidikmisi STIE AUB sejumlah 24 mahasiswa dan Ikatan Alumni AUB 4 mahasiswa, ” Kata Yusepin. (Suci)

 

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.