Membuka Tirai Kebenaran

Babinsa Plumbungan Hadiri Sosialisasi dari PT. Petrokimia Kayaku

1 min read

 

 

Lintasindonews.com | Sragen, 
Babinsa Plumbungan Koramil 02/ Karangmalang Serda Mahmud Yunus menghadiri acara sosialisasi dari PT. Petrokimia Kayaku di toko Pertanian Shafi Tani Ds. Bangunasri Rt. 16/05 Plumbungan. Rabu, 31 Juli 2019 Pukul 13.00 WIB.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Basuki dari Marketing Petrokimia Kayaku, Andreas pemilik toko pertanian Shafi Tani, Gapoktan dan Kelompok tani kelurahan Plumbungan.

Dalam acara tersebut disosialisasikan obat dan pupuk produksi PT. Petrokimia Kayaku yang bisa digunakan untuk berbagai jenis tanaman, baik padi, jagung, bawang merah, kentang dan tanaman semusim lainya. Pupuk bio terbuat dari bakteri yang bisa memulihkan kondisi kesuburan tanah.

Produk PT. Petrokimia Kayaku (Petro Kimia Gresik Group) diantaranya SINARBIO (mengembalikan unsur hara tanah), TEBBAS (Membasmi hama ulat, kaper, wereng dan walang sangit), WOKOZIM (Menyehatkan tanaman dan mencegah asem aseman), STARMIN (Herbisida untuk rumput daun lebar), LEPTOKILL (Herbisida purna tumbuh untuk dengkulan dan jawan). (Heri/hms)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.