Membuka Tirai Kebenaran

Bentuk Panitia HUT Ke-74, Camat Sabulakoa Konsel Rapat Koordinasi

1 min read

LintasIndoNews.com | ANDOOLO – Dalam rangka memperingatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), ke-74. Dalam hal ini pemerintah kecamatan Sabulakoa menggelar rapat koordinasi untuk pembentukan panitia yang diselenggarakan di Aula Kantor Cama Sabulakoa, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Sulawesi Tenggara (Sultra). Kamis (1/7/2019).

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh camat sabulakoa, lanay S,sos Danramil 14 17/15 Landono, Alexander, Kapolsek Landono atau yang mewakili, Sekkertaris Camat (Sekcam) Sabulakoa, Syamsu Ama,Pd,.S, sos Dan para kepala Desa serta turut hadir Kepala Sekolah se-kecamatan Sabulakoa.

Selain itu dalam sebutnya, bahwa Camat sabulakoa berencana menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI , dan bahwa rencana kegiatan pelaksanaan peringatan Hut RI harus dipersiapkan secara baik, dan diharapkan agar perayaan tahun ini dilaksanakan dengan hikmat.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk menyukseskan acara tersebut”, tuturnya Kepala desa dan tamu undangan, katanya.

Sementara itu camat sabulakoa mengatakan dalam rapat tersebut juga dibahas menyangkut persiapan Paskibraka sebagai pelaksanaan pengibar dan penurun sangsaka merah putih pada peringatan Detik-Detik Proklamasi 17 Agustus nantinya.

”untuk itu dalam pembentukan panetia ini harus disusun denga baik jangan dan sesuai dengan ketentuan bersama jangan sampai kegiatan nantinya ada kendala, untuk itu mari kita bersama sukseskan HUT RI Nantinya,” pungkasnya. (Edison)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.