Membuka Tirai Kebenaran

Desa Sidokerto Plupuh Pelayanan Makin Nyaman

1 min read
Kades Sidokerto Untung

LintasIndoNews.com | Sragen — Sebagai wujud dari pelayanan desa terhadap kebutuhan masyarakat baik dalam bentuk surat menyurat maupun lainnya, Desa Sidokerto Kecamatan Plupuh Kabupaten Sragen provinsi Jawa Tengah, memberikan pelayanan gratis hingga sesuai jam penuh, baik saat buka kantor maupun tutup sesuai peraturan. Dengan suasana nyaman dan tenang, pasalnya kini ruang PADMA di tata sedemikian rapi dan bersih.

Tampak gedung kantor desa sidokerto

Selanjutnya untuk pelayanan sosial lainnya bisa di rumah kapan saja, dalam hal ini karakteristik rehab kantor pun sudah menggeliat bagus dan nyaman. Halaman kantor desa menjadi luas terhampar, memiliki daya tarik tersendiri.

Saat di konfirmasi di senggang waktu dalam ruang PADMA Untung selaku Kades Sidokerto yang baru menjabat 2017 lalu ini, menyampaikan Desa sidokerto melakukan jam pelayanan hingga Pukul.13.00 WIB di kantor desa, selebihnya bisa di rumah para perangkat desa, termasuk di rumah kepala desa. Hal ini dilakukan agar masyarakat bisa menikmati pelayanan yang baik dan lancar, serta tidak tertunda, kata Kades mantan TNI ini.

Sementara saat di tanya gedung balai desa dan kantor, Untung menyatakan Baru bisa berbenah untuk pendopo dan ruang PADMA, dan untuk gedung BUMDes akan di pikirkan lagi kedepan, mengingat sumber dana yang masih terbatas, Untung hanya berpedoman alon-alon sing penting kelakon (Pelan-pelan yang penting bisa terwujud), terang Kades bersahaja ini. (wanto)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.