Membuka Tirai Kebenaran

Dra. Hj Harminingsih, M.Pd, SMA Negeri 1 Surakarta Tak Pernah Henti Dari Aktivitas

2 min read

LintasIndoNews.com | Surakarta, Di kutip dari situs resmi SMA Negeri 1 Surakarta, Pernyataan Kasek Dra. Hj Harminingsih,MPd yang tak pernah berhenti dari aktivitas, menjelaskan bahwa setiap harinya sekolah tetap dipulangkan setengah dua siang (tepatnya 13.40 WIB). Sebab menurut dia, ekstrakulikuler juga dijadwalkan pada hari Jumat dan Sabtu sepulang sekolah.

Dalam pernyataan Kasek, SMA Negeri 1 Surakarta. Bisa datang sore hari ke sekolah di hari apapun. akan menemukan siswa-siswi SMA Negeri 1 Surakarta masih beraktivitas di sana, baik dengan masih memakai seragam maupun sudah berpakaian bebas. Selain itu, pintu utama memang sudah ditutup pukul 17.00 WIB, tetapi pintu halaman sering sekali masih terbuka sampai 19.00 WIB.

Baca Juga: 5 Tahun Buron, Tersangka Koruptor Dana BOS SMKN 1 Sukoharjo Tertangkap

“Bukannya Pak Kuswanto, Pak Sudarsono, dan Pak Soleh, bapak-bapak satpam melalaikan tugasnya untuk menutup pintu pukul 17.00 WIB tepat, tetapi karena di dalam sekolah masih ada aktivitas siswa. Bapak-bapak satpam ini selalu siap di tempatnya. Mungkin mereka tidak hafal satu per satu nama siswa Smansa, tapi mereka tahu yang mana anak Smansa yang mana yang bukan, “ jelas Harminingsih.

Baca Juga: SMK Muh 2 Sragen, Terapkan Kedisiplinan Siswa

Masih dalam pernyataan Kasek, Bagi mereka yang berada dalam sekolah wajib memakai seragam. Aktivitas mereka pun adalah aktivitas yang berizin. Maksudnya sebelumnya sudah mendapatkan izin dari sekolah. Terapkan SMA Negeri 1 Surakarta Tak Pernah Berhenti Dari Aktivitas.

Itulah sekilas wajah SMA Negeri 1 Surakarta, yang di kutip media ini dari situs resmi SMA Negeri 1 Surakarta yang kini menjadi rebutan bagi masyarakat Surakarta, bagi putra-putri warga Surakarta yang ingin menimba ilmu pengetahuan. Dan jika out put atau lulus dari sekolah ini bisa melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi favorit. Baik di Surakarta ataupun ke luar wilayah Surakarta. (Tim)

Baca Juga: SMK Tunggal Cipta Manisrenggo Klaten Berpacu Dalam Kemandirian

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.