Membuka Tirai Kebenaran

Kepala BRI Unit Nepen Boyolali, Perhatikan UMKM

2 min read

Kepala BRI Unit Nepen Iqbal, SE

LintasIndoNews.com | Boyolali, Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah Panen Hadiah Simpedes yang dilaksanakan dengan periode 2 kali dalam satu tahun di setiap kantor cabang BANK BRI.

kesempatan untuk menjadi pemenangnya, cukup dengan memiliki saldo minimal Rp 100 ribu setiap bulannya, berlaku kelipatan, nasabah akan mendapatkan poin yang akan diikutsertakan dalam pengundian.

Semakin banyak nabung, semakin besar kesempatan untuk menang! Periode pengumpulan kupon maksimal Agustus 2019, Periode program berlaku mulai bulan September 2019 – Februari 2020.

Seperti halnya, Simpedes
BRI Unit Nepen Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah, saat di konfirmasi Media LintasIndoNews.com Kepala BRI Nepen Iqbal, SE ,Jumat (16/8) Pukul. 10.00 WIB di ruang kerjanya, mengatakan untuk bulan agustus ini, hadiah Simpedes ada 2 sepeda listrik.

“Untuk para nasabah yang telah mendapatkan hadiah, telah menunggu siapa yang berhak menerima hadiah ditunggu sampai akhir bulan agustus ini, ” ujar Iqbal.

Menurut dia, untuk KUR (Kredit Usaha Rakyat) di masyarakat se Kecamatan Teras, yang mempunyai usaha dan ingin mengembangkan usahanya bisa mengajukan.

“Misalnya mengkreditkan alat alat rumah tangga, ternak lele, usaha travel, sembako dan sejenisnya kami melayani pengajuan KUR,” terangnya.

Lebih dalam, Iqbal juga memberi arahan prosedur pengajuan. Dari tanda tangan di ketahui Kepala Desa atau Lurah, dan usahanya diagendakan dalam foto kemudian di survey oleh petugas.

“pengembangan usahanya yang dananya dari Pusat untuk mensejahterakan warga masyarakat dengan bunga yang ringan, bisa di angsur 1 hingga 3 Tahun sesuai yang diajukan, ” urainya.

Kemudian Iqbal juga menjelaskan, Untuk masyarakat setiap angsuran wajib tepat waktu demi kepercayaan Pihak BANK BRI, terutama masyarakat Perum Gupit sari RT 9 RW 2 Teras Boyolali, tahun lalu mendapatkan hadiah Simpedes BRI Unit Nepen berupa Kulkas dan langsung diserahkan ke rumahnya di Perum Gupitsari.

Iqbal menyarankan, untuk berlomba lomba menabung di BRI Nepen melalui Simpedes sebanyak banyaknya. Menurut dia, hadiah selanjutnya menanti bagi yang menabung, pungkasnya. (janter/suharti).

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.