Membuka Tirai Kebenaran

Ketua Pertandingan Tarung Derajat Boyolali, Setya Laksana: Disiplin Kerja dan Amanah

1 min read

Dandim Byl Letkol Suherman, Dirtek Perumda PDAM Boyolali M.Yakni Anwar.ST, Muspika, Edi Cahyo rekan Setya Laksana serta salah satu Pelatih dan Petarung Senior Se Jateng.

LintasIndoNews.com – Boyolali, Pria kelahiran asli Boyolali ini, dulunya warga ketaon namun kini tinggal di Dukuh Tegalan Desa Teras. Ia begitu low profil, hingga pengusaha muda ini indah di kenal siapa saja. Siapa dia?  dia adalah Setya Laksana, yang kini meraih kesuksesan sebagai pengusaha.

Setya Laksana dan Janter

Seperti halnya beberapa waktu lalu, saat pertandingan tarung derajat di boyolali, Setya begitu ia disapa di dapuk untuk menjadi ketua bersama rekannya Edi Cahyo dan Danang Triwahyudi. Bukan hal yang mudah untuk mencapai target menjadi atlet Tarung derajat.

Menurut Setya, Pria yang yang memiliki sosial tinggi ini, menjadi atlet tarung derajat membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi, dimana olahraga asli Indonesia ini membutuhkan stamina yang prima, jelas Setya saat bincang-bincang dengan media LintasIndoNews.com.

Saat ini yang menjadi agenda rutin dalam sosial, Setya selalu memberi sembako di masyarakat tegalan hampir merata di beberapa RT. Di Hari Idhul Adha tahun ini, Setya berkurban Sapi dan kambing. (janter)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.