Membuka Tirai Kebenaran

Kisah Sukses Pengusaha Pemecah Batu, Suroto: Tebarkan Kebaikan Sesama Umat

1 min read

Gambar ilustrasi, hanya sebagai motivasi berita terkait (red) 

LintasIndoNews.com | Klaten, Ia begitu di kenal di kalangan birokrasi, terutama di Dinas Pekerjaan Umum (DPU), sesuai usahanya sebagai pemecah batu menjadi kecil, penyewaan alat berat dan armada truck. Jiwanya yang pekerja keras kini membuahkan hasil, ia sukses meniti karier meski berawal dari bawah.

Insan Pers dan Putra dari Suroto Pengusaha Sukses

Adalah Suroto Pria humanis dan bersahaja ini, selalu tampil di muka umum menjadi pengusaha yang rendah hati, bisa menghargai setiap orang. Wajar jika karyawannya kini mencapai ratusan orang.

Kini ia tinggal Balerante Kecamatan Kemalang Kabupaten Klaten Provinsi Jawa Tengah, Dengan kesuksesan yang Suroto miliki, tetap memiliki jiwa handarbeni sebagai orang Jawa, suka mengumpulkan masyarakat dan membuat acara wayang kulit.

Yang menjadi inspirasi dan motivasi bagi orang-orang di sekelilingnya, Suroto selalu berpesan kepada Staf dan karyawannya, untuk berbuat jujur, kerja tepat waktu, tingkatkan prestasi dan berbuat kebenaran.

Baginya hidup harus bermanfaat bagi orang lain, tak heran jika ia juga menjadi tokoh masyarakat di kampungnya. Suroto selain di kenal sebagai pengusaha, juga di kenal sebagai panutan masyarakat. Selalu memanfaatkan untuk beribadah di setiap kesempatan.

Itulah sosok pengusaha yang bisa menjadi inspirasi hidup bagi semua orang, inovatif dan kreatif serta dermawan. (Janter/Suharti)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.