Membuka Tirai Kebenaran

Media Group AWPI LintasIndoNews.com: Kurban 2 Ekor Kambing Bersama Mantan Kades Tlogotirto

1 min read

Media Group AWPI LintasIndoNews.com dan Mantan Kades Tlogotirto 

LintasIndoNews.com | Sragen, Sebagai wujud peduli terhadap kaum Dhuafa, Tim Media online dan cetak Lintas Indo bersama Riyono Mantan Kades Tlogotirto Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen, memberikan kurban dua ekor kambing untuk warga dukuh dawung desa tlogotirto. Jumat (9/8).

Dalam kegiatan menyongsong hari idhul adha yang jatuh pada minggu (11/8) mendatang ini memberikan kambing kurban, langsung di serahkan kepada panitia kurban dukuh dawung, yang satu ekor dari Riyono dan yang satunya lagi dari tim Media lintas Indo.

Saat berpose tim Lintas Indo dengan mantan Kades Tlogotirto Riyono (baju batik) 

Saat di konfirmasi Suwarseno Pimpinan umum Media ini memyampaikan, bantuan kurban kambing ini murni inisiatif dari tim Media lintas Indo dengan cara bergotong royong, menurut dia kambing yang di kurbankan ini di berikan untuk masyarakat yang masih tergolong desa tertinggal.

“Tim kami saat itu berdiskusi untuk memberikan kurban kambing, dan setelah mufakat, akhirnya kami sepakat untuk memberikan kepada masyarakat dukuh dawung desa tlogotirto ini, ” jelas Seno.

Sementara di kesempatan yang sama, mantan kades yang ingin maju melanjutkan kedua periode ini, mengatakan makna dari hari Idhul Adha ini adalah berbagi kepada sesama, dimana sudah menjadi kewajiban bagi umat islam yang ingin berkurban.

“Untuk pelaksanaan kurban tahun ini, saya atas nama pribadi dan masyarakat desa tlogotirto mengucapkan terimakasih kepada tim Media lintas Indo, dimana dengan adanya kurban kambing ini masyarakat bisa merayakan hari raya idhul adha dan bisa menikmati daging kambing,” ucapnya. (Tim)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.