Membuka Tirai Kebenaran

Pengaduan Matur Ibu Tampil dalam Acara Lapor Goes To Campus

1 min read

KLATEN, LINTASINDONEWS.com – Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Klaten melalui layanan publik Pengaduan Matur Ibu diundang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengisi stan pameran di acara LAPOR! Goes To Campus bertempat di Gedung Prof Suharso Universitas Diponegoro Semarang, beberapa hari yang lalu.

Pengaduan Matur Ibu Klaten ditunjuk mengisi stan bersama Kabupaten Batang dengan aplikasi pengaduan LAPOR BUPATI dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan jargon aduan Laporgub.

“Pengaduan Matur Ibu akan tampil mengisi stan pameran selama dua hari. Selain ajang promosi,stan juga akan dikunjungi Menpan RB syafruddin dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo” jelas Kepala Bidang Komunikasi dan Persandian Dinas Kominfo Klaten Totok Gantoro.

Totok menambahkan, selain menampilkan aplikasi Matur Ibu dengan televisi layar lebar, petugas juga kampanye pengurangan sampah dengan pemanfaatan tumbler atau gembes. Antosias pengunjung sangat bagus, terutama dari para mahasiswa. Di hari pertama pameran Matur Ibu ramai dikunjungi terutama dari kalangan mahasiswa.

“Tampilan stan Matur Ibu Klaten cukup kreatif. Pengunjung yang update status dengan foto Matur Ibu dapat hadiah tumpler. Tadi sy dan teman sudah buat story status di instagram.Lumayan dapat tumbler gratis buat kuliah” kata Kurnia salah satu pengunjung yang tercatat sebagai mahasiswa Jurusan Kesehatan Masyarakat, Fakultas Kesehatan Masyarakat Undip bersama 10 rekannya yang lain.

Kurnia mengaku baru mengenal pengaduan Matur Ibu. “Tentang pemakaian tumbler di kampus sudah jadi habit” jelas Kurnia. (Seno)

Sumber: Kominfo Klaten

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.