Membuka Tirai Kebenaran

Program Bebas Atap Rumbia, Desa Eewa Gencar Lakukan Pembangunan Rumah Kumuh

1 min read

LintasIndoNews.com | ANDOOLO, Pemerintahan Desa (Pemdes) Desa Eewa,Kecamatan Palangga,Kabupaten Konawe Selatan (konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara. Dimana dalam pengelolaaan Dana Desa (DD) ditahap II ini yang dimana dilaksanakan oleh Pejabat Sementara dalam proses pembangunan. Jumat (26/07/2019)

Selaku Pejabat Sementara Desa Eewa yang dinahkodai oleh Jusrin, SE dan dilantik pada tangga 8/04/2019 lalu.dengan dilantiknya dan dipercayakan sebagai KPA Sementara Jusrin akan betul melaksanakan tugas secara amanah.

Baca Juga: Baru Satu Tahun Menjabat, Lestari Kades Ranooha Tunjukkan Perubahan Infratuktur

“Jusrin, SE Saat ditemui dikediamannya yang terletak didesa setempat mengatakan untuk tahap ini saya bersama sama aparat saya telah melakukan pekerjaan pembangunan dikampung kami ini, ” Jelasnya

Lanjutnya, adapun pekerjaan yang kami laksanakan saat ini yaitu peningkatan jalan sepanjang 1100 meter, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), Deuker yang menjadi prioritas Desa Eewa dari DD.

“Kami juga berharap dengan adanya pembangunan ini bisa menonjolkan perubahan kampung kami ini dari segi pemanfaatannya. Kami juga sangat berharap kedepan dengan dana yang diberikan oleh pemerintah bisa mengurangi angka kemiskinan dan perubahan kampung kami ini, ” Ujarnya.

Masih menurut dia, bisa mewujudkan adslah impian Pemerintah, agar bisa mewujudkan Desa Maju Konsel Hebat melalui Dana desa ini dan bebas dari atap rumbia khusunya dipedesaan kami ini, tukasnya. (Edison)

Baca Juga: Adakan Demo di Konawe, Lembaga Konsorsium Tantang Kapolda Sultra dan Kejati Sultra Usut Dugaan Kerugian Negara

Editor; Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.