Membuka Tirai Kebenaran

Rayakan Idhul Adha, Warga Perum Persada Asri Kurban 2 Ekor Sapi

1 min read

Tampak suasana pembagian daging kurban di Perum Persada Asri

LintasIndoNews.com | Boyolali, Warga Perum Persada Asri RT 09 RW 02, Gupitsari Teras Boyolali Peringati hari raya Idhul Adha tahun ini dengan berkurban 2 ekor sapi. Minggu (11/8).

Cara yang di pakai dalam berkurban ini, masyarakat membentuk tim panitia sebelumnya, dengan persiapan setiap bulan iuran Rp. 250 ribu yang jatuh tempo 10 bulan lamanya, dengan anggota sebanyak 14 Orang hingga terkumpul Rp 34 juta mendapat 2 ekor sapi.

Pelaksanaan penyembelihan sapi qorban di mulai sejak Pukul 9.00 hingga Pukul 15.00 WIB, selanjutnya oleh para Ibu PKK di kemas dari pukul 16.00 hingga Pukul 18.00 WIB, tampak kelelahan para panitia tak begitu di rasakan, hingga pembagian terlaksana dengan baik dan lancar.

Tampak pula masyarakat penduduk setempat sangat antusias, para panitia baik tua muda bersatu menyelesaikan tugas masing-masing. dari penyembelihan, pengemasan hingga pembagian.

Kali ini setiap warga berhak mendapatkan 2 kilo daging sapi, setelah mencukupi sisanya untuk masyarakat di luar diluar perum Persada Asri. (janter/Suharti)

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.