Membuka Tirai Kebenaran

Rian Subroto Habiskan Rp 135 Juta Booking Vanessa Angel Dan Avriellia Sekaligus, Gimana Rasanya Ya ?

1 min read

Ken Yunita – detikHot

Booking Vanessa Angel dan Avriellia Barengan, Rian Subroto Habis Rp 135 Juta
Foto: Screenshot Instagram Vanessa

LintasIndoNews.com | Jakarta – Rupanya Rian Subroto tak cuma membooking Vanessa Angel. Di hari yang sama, pengusaha muda dan kaya asal Lumajang, Jawa Timur itu juga membooking model Avriellia Shaqilla.

Hal itu tertuang dalam berkas dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (25/3/2019).

Dalam berkas dakwaan itu, Rian Subroto ditawari oleh seseorang bernama Dhani yang hingga kini masih buron. Dhani menawari Rian untuk berkencan dengan artis maupun selebgram.

Dhani menunjukkan deretan foto-foto artis dan selebgram kepada Rian. Dan dari deretan itu, Rian memilih artis Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla. Dia pun membooking keduanya di hari yang sama.

Rian dan Dhani pun telah sepakat soal harga. Dalam surat dakwaan disebutkan, Rian yang hingga kini masih berstatus saksi merogoh kocek hingga Rp 135 juta untuk berkencan dengan Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla.

Rinciannya, Rp 80 juta diperuntukan sebagai uang booking Vanessa Angel dan Rp 25 juta untuk Avriellia Shaqilla. Rian juga menggelontorkan Rp 30 juta untuk pesawat dan hotel.

Refrensi pihak ketiga

“Rian menyerahkan uang tunai kepada Dhani (yang masih DPO) total sebesar Rp 135 juta rupiah,” kata Jaksa Frida di dalam persidangan.

“Dhani kemudian menghubungi terdakwa kembali untuk mendatangkan saksi Vanessa Angel dan Avriellia Shaqilla sesuai permintaan saksi Rian Subroto,” bunyi surat dakwaan itu.

Dari situ, Dhani pun menghubungi sejumlah orang yang diketahui menyediakan prostitusi artis dan selebgram. Kedua muncikari itu telah menjadi terdakwa dan menjalani sidang perdana. (ken/nkn)

Sumber: detikhot

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.