Membuka Tirai Kebenaran

Serah Terima Jabatan Kepala Desa Wates Periode 2019-2025

2 min read

Saat serah Terima jabatan, Kades terpilih Wahono, SE dan Pj Kades Siti Mukharomah, kamis (15/8). 

LintasIndoNews.com | Boyolali, Bertempat di balai Desa Wates Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali Provinsi Jawa Tengah. Serah Terima dari Pj.Kades Siti Mukharomah kepada Kades terpilih periode 2019-2025 Wahono, SE yang kini menyandang Kades tiga periode ini. Kamis (15/8).

Desa Wates sendiri termasuk desa berprestasi, yakni tahun 2018 lalu meraih desa BKL (Bina Keluarga Lansia) se kabupaten Boyolali, dan juara 1 tingkat Provinsi, serta ikut berkompetisi tingkat nasional.

Dalam acara serah terima ini hadir dari perwakilan kecamatan Pj Kades wates Siti Mukharomah, Kades Terpilih Wahono, Tokoh masyarakat RT dan RW se Desa Wates, BPD, PKK, dan Panitia Pilkades.

Saat di konfirmasi PJ Kades Wates Siti Mukharomah, menyampaikan kesan yang sangat di rasakan untuk masyarakat desa Wates beserta para perangkatnya selama menjadi penjabat sementara,menurut Siti Perangkat desa Wates semuanya baik, seperti dalam bekerja memahami tupoksinya masing-masing.

“Saya sangat terkesan dalam tara krama dan unggah-ungguhnya dalam bertata krama, ramah dan sopan-sopan, antara yang muda maupun yang sudah lanjut usia, ” jelasnya.

Saat di singgung, pesan dan harapan kepada Kades Wates terpilih Wahono, mantan Kades Sumber Simo periode 2007-20013 ini, berharap yang baik tetap di pertahankan dan untuk PKK di tingkatkan jelas mantan Sekdes Pulutan Nogosari ini.

Sementara Wahono kepada media ini menyatakan, harapannya masyarakat kepada masyarakat untuk tetap bersatu padu dan. andil pembangunan.

“Terimakasih kepada masyarakat yang masih percaya dengan kepemimpinan saya, dan saya siap menjaga amanah yang telah di berikan kepada saya, ” ucapnya. (wanto)

Editor: Rian

SHARE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.